Unik, silaturahmi Hybrid ala Komunitas Honda PCX Jatim di MPM Riders Cafe Surabaya

Honda PCX Indonesiamotorrio.com – Tak bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung tidak menghalangi komunitas Honda PCX Indonesia ( HPCI ) Jatim untuk bersilaturahmi. 15 anggota komunitas menghadiri acara kopdar secara hybrid yang dilakukan pada Jumat (9/6/2022) di MPM Riders Café Surabaya.

Kegiatan yang digagas PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) dan juga pengurus komunitas HPCI Jatim ini tidak hanya sebagai ajang halalbihalal. Acara ini diisi dengan memberikan edukasi mengenai safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Fendrik Alam.

Materi safety riding yang diberikan mengenai safety riding awareness, basic skill berkendara dan pengetahuan modifikasi yang aman untuk touring.

Selain itu pada kesempatan kali ini juga membahas mengenai agenda persiapan Kopdargab HPCI dan membahas sosialisasi Honda Community ID (HCID) serta merermind kembali mengenai aplikasi MPM Honda Riders.

HCID adalah website identitas komunitas Honda di seluruh Indonesia, yang berisi informasi terkait kegiatan komunitas Honda. Tidak melulu soal informasi, anggotanya juga memiliki benefit yang besar, seperti poin untuk mendapatkan merchandise special dari Honda Community dan keuntungan-keuntungan lainnya.

“Silaturahmi online ini untuk menyiasati masih berlakunya larangan berkumpul dan berkerumun guna mencegah penyebaran Covid-19. Meskipun digelar secara online tidak akan membatasi kita semua untuk bersua dan halalbihalal sehingga kekompakan tetap terjaga.” kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan dua kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang di lakukan secara bergiliran setiap jumat malam. Harapannya selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s