Hobi ngoceh bisa jadi duit, mau tau caranya??

Hobi ngocehmotorrio.com – Tahukah kamu bahwa menjadi seorang Master of Ceremony (MC) bukanlah pekerjaan yang mudah. Dibutuhkan keterampilan dan ilmu pengetahuan agar seseorang bisa menjadi MC yang profesional. Menjadi MC tidak harus berprofesi sebagai artis, bisa juga berprofesi sebagai dosen.

Memiliki hobi ngoceh, Ahmad Yusuf seorang dosen muda sukses berkarir sebagai MC Profesional. Berawal dari menjadi MC di acara teman, kini ahmad telah sukses menjadi MC di acara-acara besar. Semangat yang dimiliki dalam mengeksplor suatu hal mengantarkan dirinya kepada kesuksesan yang kini ia raih

“Kami ingin memberikan wadah untuk generasi muda dalam mengembangkan potensi dirinya. Salah satunya melalui Fun Talkshow ini. Melalui cerita kesuksesan ini, kami berharap dapat memotivasi generasi muda untuk berkreativitas,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Meniti karir menjadi seorang MC profesional sekaligus Dosen Muda bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan skill yang mumpuni dalam menjalankannya. Seperti, memiliki persiapan yang matang, membangun komunikasi yang baik, hingga management waktu yang baik.

Oleh karena itu, melalui Fun Talkshow yang akan diadakan pada Rabu, 25 Mei 2022 Ahmad akan mengupas kiat-kiat cara menjadi MC yang profesional. Talkshow ini akan diadakan melalui Zoom Meeting pukul 19:00 WIB.

Akan ada Giveaway senilai Rp 500 ribu bagi peserta yang beruntung.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s