Honda Revo masih eksis, tampilan baru di 2022

Honda Revomotorrio.com – Motor bebek satu ini termasuk motor lejen, gimana ngga dipasarkan sejak 2007 sampai saat ini oleh AHM, dan terkenal bandel dan jarang rewel. Motor ini dikenal sebagai motor pekerja keras, karena jadi motor inventaris banyak perusahaan, dan dipilih selain karena faktor harga tentu juga keiritannya.

Di awal 2022, AHM merilis Honda Revo dengan striping baru dengan base warna masih hitam polos, dan terlihat lebih sporty. Rem depan cakram dan belakang tromol masih dirasa mencukupi untuk pemakaian sehari-hari. Mesin iuga masih 110cc dengan PGM FI.

“Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan. Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Raving Red dan Galaxy Blue. Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 17.711.000 dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 16.022.000.

One response to “Honda Revo masih eksis, tampilan baru di 2022

  1. Pingback: Honda Revo masih eksis, tampilan baru di 2022 - Jatimotoblog

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s