WSBK Finale, Toprak siap-siap jadi Juara Dunia WSBK

Toprak Razgatlioglumotorrio.com – Pembalap kelahiran tahun 1996, Toprak Razgatlioglu siap berlaga diajak World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Dirinya bersama dengan tim kebanggaannya yaitu Pata Yamaha with Brixx WSBK siap menjadi juara.
Kini, Toprak yang memimpin klasemen dengan keunggulan 30 poin diatas Rea. Tentu hal ini membuat dirinya dan team optimis untung menjadi juara di ajang bergengsi tersebut.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur, turut memberikan support terbesarnya pada Toprak agar bisa menuntaskan perjuangannya.
“Kami memberikan support yang penuh kepada Toprak, agar ia bisa menjadi juara di WSBK. Toprak dan Yamaha bekerja sama menjadi satu kesatuan agar bisa mempersembahkan yang terbaik” Ujar William Saputra selaku manager promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ.
Merupakan pribadi yang mudah bergaul, Toprak menjadikan mendiang ayahnya sebagai semangat untuk menjadi juara di WSBK 2021.
Dengan semangat Yamaha
Digadang menjadi kandidat terkuat juara dunia, Toprak dan Pata Yamaha akan menunjukan performa terbaiknya pada 19-21 November di sirkuit Mandalika dengan menggunakan motor Yamaha YZF R1 kebanggaannya.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s