Servis motor kudu extra di akhir tahun

Servis motor Yamahamotorrio.com – Seiring dengan usia kendaraan dan pemakaian kendaraan secara terus menerus, tentu performa kendaraan akan menurun. Pentingnya melakukan pemeriksaan dan perawatan kondisi motor pengendara secara berkala guna mencegah kerusakan yang akan terjadi pada kendaraan dan menjaga kendaraan agar tetap optimal.

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ mengajak pengendara untuk rutin melakukan pemeriksaan dan perawatan kondisi motor pengendara agar tetap aman dan nyaman digunakan. Selain itu, kendaraan akan terlihat lebih rapih dan terawat.

“Pengendara perlu melakukan check rutin kendaraanya secara berkala. Ini merupakan salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk menjaga keawetan motor itu sendiri. Terlebih jika memang mobilitas penggunaan kendaranya tinggi, jadi harus rutin di check kondisi motor nya agar tetap aman” Ujar William Saputra selaku manajer promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Keuntungan dari melakukan perawatan kendaraan secara berkala, yaitu:

1. Memiliki performa yang optimal

Ketika kendaraan sering digunakan, maka penting untuk tetap melakukan pengecekan dan perawatan secara berkala guna menjaga performa mesin dan komponen pendukungnya agar tetap bekerja dengan baik. Serta membantu menjaga keawetan dari kendaraan tersebut.

2. Kendaraan jadi lebih aman dan nyaman

Melakukan pengecekan dan perawatan rutin membantu pengendara untuk mempersiapkan kondisi motor menjadi lebih prima. Sehingga, keselamatan pengendara lebih terjaga.

3. Hemat BBM

Salah satu manfaat dari pengecekan motor berkala adalah kondisi motor menjadi lebih prima sehingga lebih irit bahan bakar. Berbeda dengan motor yang jarang melakukan servis rutin, pembakaran cenderung tidak maksimal sehingga jadi lebih boros.

4. Memiliki nilai jual yang lebih tinggi

Kendaraan dengan kondisi yang prima cenderung memiliki harga jual yang lebih tinggi. Serta tampilannya lebih mendukung karena lebih mendukung karena terawatt dan rapih.

Kini, pelanggan setia Yamaha tidak perlu ragu untuk melakukan servis kendaraan secara berkala. Servis Kunjung Yamaha (SKY) merupakan layanan yang dapat dimanfaatkan pengguna motor Yamaha agar dapat melakukan servis motor ringan dirumah saja. Servis ini berlaku untuk pengecekan kendaraan ringan. Biaya layanan SKY tergantung dengan jenis servis yang dilakukan terhadap kendaraan.

Cara agar konsumen bisa menikmati SKY gampang banget! Konsumen hanya perlu menghubungi CS Yamaha STSJ dengan menyebutkan nama, alamat, jenis kendaraan dan keluhan. Setelah itu, akan dihubungi oleh dealer terdekat dan teknisi akan langsung mengunjungi rumah konsumen.

Bagi konsumen yang ingin melakukan servis berkala melalui bengkel resmi milik Yamaha dapat menghubungi CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898 atau mengunjungi website resmi Yamaha Jatim yaitu http://www.yamaha-jatim.co.id untuk mengetahui lokasi dealer terdekat dari lokasi konsumen. Informasi lebih lanjut mengenai Yamaha Jatim dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s