Kolabs Yamaha Jatim – Media – Blogger untuk tingkatkan imun

Yamaha Jatimmotorrio.com – Agenda demi agenda gathering offline Yamaha Jatim bersama media dan blogger yang sudah dijadwalkan tertunda entah sampai kapan karena pandemi berkepanjangan, akhirnya video conference lah yang jadi solusi sementara saat kangen untuk bersua bersama, seperti yang dihelat Yamaha Jatim bareng media dan blogger berupa Media Gathering pada Minggu 25 Juli 2021.

Media Gathering kali ini ditujukan kepada rekan-rekan media dan blogger untuk tetap memupuk semangat di saat pandemi. Karena kondisi yang sedang tidak mendukung untuk bertemu langsung, Yamaha Jatim memutuskan untuk melakukan gathering secara daring melalui Zoom. Media Gathering dihadiri oleh 25 rekan media dan blogger.

Christina Hastowo selaku Public Relations Yamaha Jatim mengatakan “Meskipun kita sedang PPKM, Yamaha Jatim tetap ingin memupuk tali persaudaraan dengan pihak media dan blogger. Dengan diadakan media gathering ini, kita bisa mengetahui keadaan dan kabar dari rekan-rekan kita,” ungkapnya.
Meskipun media gathering diadakan secara daring, tetap tidak melunturkan semangat dari Yamaha Jatim dan kawan-kawan media. Selain menjadi ajang silaturahmi, pertemuan kali ini juga menjadi ruangan untuk berdiskusi. Para rekan media dan blogger yang hadir dapat berdiskusi dan memberikan saran bagi pihak Yamaha Jatim agar lebih berkembang kedepannya.

Pihak Media dan Blogger juga dengan bebas saling berbagi cerita selama satu bulan terakhir. Terutama mengenai PPKM dan juga kesehatan yang sekarang banyak menjadi perhatian. Dengan adanya gathering ini, pihak media dan blogger bisa berbagi cerita satu sama lain dan mengerti mengenai kabar masing-masing.
Untuk meningkatkan imunitas tubuh, Yamaha Jatim juga mengadakan kuis kepada pihak media dan blogger. Kuis yang diberikan merupakan seputar motor Yamaha yang tentu sudah melekat dengan pihak media. Kuis berikut diadakan untuk meningkatkan semangat dan memberikan hiburan juga kepada pihak media saat mereka di rumah saja.
“Saya juga senang Yamaha Jatim bisa memperhatikan Blogger dan Media di masa-masa seperti ini. Tentu saja sebagai rekan, kami tidak akan mengesampingkan kontribusi mereka yang luar biasa untuk kami. Maka media gathering ini bisa dibilang sebagai apresiasi kami juga,” imbuh Christina.

Yup, MR pun merasa cukup terhibur, karena bisa bertemu, bercanda bareng rekan-rekan media dan blogger, ya sebagai pengganti gathering offline yang entah kapan bisa terselenggara lagi….

One response to “Kolabs Yamaha Jatim – Media – Blogger untuk tingkatkan imun

  1. Pingback: Kolabs Yamaha Jatim – Media – Blogger untuk tingkatkan imun | Jatimotoblog

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s