5 keunggulan Maxi Yamaha 155cc dibanding Honda PCX160 versi Yamaha

5 Keunggulan Maxi Yamaha 155ccmotorrio.com – Launching Honda PCX160 yang baru saja dihelat AHM, tak pelak membuat Yamaha tak bisa berleha-leha, karena ini berarti persaingan semakin ketat! Namun Yamaha tetap pede dengan Maxi Yamaha 155cc seriesnya, dengan sederet keunggulannya. Berikut keunggulan Maxi Yamaha 155cc….

5 keunggulan MAXI YAMAHA 155cc

1. Smartmotor (motor pintar)

Kategori motor MAXI Yamaha dengan mesin 155cc disebut sebagai smartmotor karena teknologi CCU (Communication Control Unit) yang membuat motor ini mampu dihubungkan dengan smartphone melalui bluetooth. Aplikasi yang berada di smartphone ini dinamakan Y-connect, yang mana akan memberikan informasi terkait kondisi motor melalui layar handphone.

Pengguna Y-connect dapat mengakses informasi vital seperti waktu ganti oli, volume aki motor, kondisi engine, deteksi lokasi parkir terakhir, total konsumsi bahan bakar, fitur ranking dengan sesama pengguna Y-connect dan yang paling jadi perhatian adalah notifikasi yang muncul di layar speedometer digital.

William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Smartmotor disuguhkan sebagai kendaraan yang futuristik karena pengguna dapat memahami kondisi motor hanya dalam satu genggaman” ujarnya.

Yamaha membuat terobosan smartmotor yang bisa memberi kemudahan bagi penggunanya untuk perawatan kendaraan tanpa repot harus melakukan pengecekan di bengkel. Demi bisa beriringan dengan kemajuan smartphone masa kini maka Yamaha menghadirkan Y-connect. Sebagai pelopor smartmotor pertama, motor di kelas 155cc sangat direkomendasikan untuk dimiliki masyarakat yang modern dan paham kualitas. Fitur konektivitas ini menjadi andalan smartmotor maxi Yamaha 155cc.

2. Mesin bertenaga (VVA)

Terlepas dari label smartmotor, varian MAXI Yamaha dengan mesin 155cc ini menjanjikan tenaga yang luar biasa karena didorong dengan fitur VVA (Variable Valve Actuation), dimana pengendara akan merasakan tarikan motor yang sangat ringan. VVA menjadi andalan teknologi Yamaha untuk memacu power mesin semaksimal mungkin meskipun dalam tanjakan.

3. Fitur Komplit

Fitur-fitur yang disuguhkan dalam MAXI Yamaha 155cc ini beragam. Smartmotor Yamaha ini sudah mengusung smart key atau keyless ini menambah nilai prestige dari motor karena tidak membutuhkan kunci konvensional lagi, ditambah lebih aman dari maling.

Rasa berkendara juga lebih empuk dan nyaman di jalan bergelombang berkat Subtank suspension. Ban tubeless dan model gambot membuat performa kendaraan semakin lihai. Didukung dengan rem ABS (Anti-Lock Brake System) yang akan meningkatkan kualitas rem lebih halus dan aman meskipun dalam kondisi pengereman mendadak.

Fitur lainnya yang semakin meyakinkan bahwa MAXI Yamaha worth to buy karena electric power socket atau tools charger handphone yang tersedia bagi para pengguna smartphone aktif yang membutuhkan pengisian baterai dimana-mana. Fitur Stop Start System dan lampu hazard juga menjadi hal yang sering menjadi syarat yang diinginkan konsumen. Lampu LED yang dipasang memberikan penerangan yang maksimal terlebih ketika cuaca hujan.

4. Desain Futuristik

Desain yang dibentuk sesuai dengan selera masa kini juga menjadi nilai jual paling utama. Selain body nya yang gagah, peletakan posisi ridingnya sangat pas sehingga membuat pengendara akan terasa nyaman.

5. Harga Jujur

Harga yang dipasarkan mampu bersaing, bahkan dengan fitur dan teknologi yang sudah disematkan, harga yang dipatok masih terbilang masuk akal.

Varian MAXI Yamaha 155cc diantaranya adalah All New NMAX 155 Connected versi standar dengan harga OTR Surabaya Rp. 32.755.000 , sedangkan All New NMAX 155 Connected/ABS dipatok dengan harga OTR Surabaya Rp. 35.170.000.

MAXI Yamaha 155cc bertajuk maxi sport scooter yakni All New Aerox 155 Connected dibandrol seharga Rp. 27.215.000, dan untuk versi ABS dihargai sebesar Rp. 31.005.000.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s