MotoGP 2020 tanpa Marc Marquez, kok tambah seru ya?

MotoGP 2020 motorrio.com – Bagi penggemar dan pemerhati MotoGP, pasti merasakan hal yang sama dengan yang MR rasakan dalam 4 seri terakhir, TAMBAH SERU!! Yup, dalam empat seri terakhir ini ada keseruan yang sulit ditemukan saat Marc Marquez ikut race, yaitu siapakah pemenang seri yang sedang berlangsung.

Dimulai dari seri ketiga, dimana Fabio Quartararo yang memenangi race pertama dan kedua tak berdaya, meraih posisi ketujuh dan kedelapan, malah Brad Binder yang entah darimana dan tak diperhitungkan, menjuarai seri Brno. Seri Austria sebagai seri keempat juga awalnya sulit diprediksi, karena Pol Espargaro bisa memimpin race, akhirnya dimenangi Andrea Dovisioso, yang secara mental terbukti mantap, mengingat baru saja memutuskan untuk tidak lagi bersama Ducati di 2021.

Seri Styria? Entahlah, semua berpeluang, apalagi Suzuki dengan squad mudanya, Joan Mir berhasil meraih podium di seri Austria, dan motornya makin diwaspadai pabrika lain, bahkan Ducati sekalipun yang terkenal dengan top speed tinggi! Tinggal Honda yang mulai menemukan ritme di Takaaki Nakagami dan Yamaha yang masih perlu memutar otak karena jatah mesin yang mulai habis, INTINYA TAMBAH SERU!!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s