Animo SKY Yamaha berlipat dua, servis cukup dirumah, ga pake repot!

SKY Yamaha – motorrio.com – Takut ketularan Covid-19? Malas datang n ngantri di bengkel? Kerjaan ngga bisa ditinggal?? Alasan-alasan ini jamak menghinggapi para konsumen yang mau servis berkala motor Yamaha, bener ngga? Nah Yamaha Jatim punya program yang memuaskan bagi konsumen yang pingin motornya diservis tapi dikerjakan di rumah yaitu Servis Kunjung Yamaha (SKY).

Dan selama masa pandemi apalagi PSBB beberapa waktu lalu, terjadi peningkatan permintaan SKY atau Service Kunjung Yamaha terjadi sejak bulan Mei 2020, sebesar 130% dibandingkan kondisi biasa.Kenaikan tersebut terjadi karena antusiasme dari konsumen dalam memanfaatkan aktivitas SKY ini.

Konsumen juga tidak perlu meragukan soal kondisi kesehatan teknisi yang datang ke rumah, hal ini juga sudah diantisipasi oleh Yamaha dengan melengkapi mekanik dengan masker dan hand sanitizer. Apalagi sebelum dikirim bertugas, para mekanik juga menjalani serangkaian tes kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh.

Istimewanya lagi, sepeda motor yang sudah selesai di service tadi akan disemprot disinfektan secara gratis, maka dijamin aman dan tidak akan membawa virus COVID-19 kepada konsumen.

Hampir seluruh jaringan Yamaha memiliki layanan SKY ini, konsumen dapat dengan mudah memanfaatkan layanan SKY, bisa menghubungi dealer/bengkel langsung atau menggunakan aplikasi My Yamaha Motor.

Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor mampu memberikan kemudahan akses informasi terkait pelayanan after-sales yang disajikan oleh Yamaha. Manfaat aplikasi ini semakin dirasakan oleh konsumen, khususnya di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang membuat kita semua harus tetap berada di rumah. Karena bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motornya dengan memanfaatkan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY), kini bisa dengan mudah mengecek informasi dealer dengan layanan SKY terdekat melalui aplikasi. Kemudian bisa langsung menghubungi dealer tersebut untuk meminta teknisi datang kerumah.

Untuk informasi lebih lanjut terkait aplikasi My Yamaha Motor silahkan kunjungi website resmi Yamaha Jatim di https://www.yamaha-jatim.co.id/

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s