Rumor HondaCBR400RR 4cyl cikal bakal CBR250RR 4cyl?

Honda CBR250RR 4 cyl motorrio.com – Kehadiran Ninja ZX-25R terbukti bikin panas dunia persilatan motor sport 2250cc. Honda sebagai rival utama tidak tinggal diam dan sepertinya sedang menggarap proyek rahasia, CBR400RR 4 cyl, seperti dilansir oleh Young Machine, media Jepang yang prediksinya sering mendekati kebenaran.

Dari foto yang beredar, tampak CBR 400RR jauh lebih sporty, meninggalkan desainnya selama ini yang lebih ke arah sport touring. Sekilas garis desain rekaan Young Machine ini mengambil desain current CBR250RR, perhatikan bagian lampu utama berada dibawah lampu DRL, persis CBR250RR. Body jelas lebih gambot, karena mesin 400cc 4 cyl lebih lebar dan besar, namun tetap padat berisi, ngga kedodoran banget.

Jika ditilik mesinnya, mirip dengan motor difoto sebelahnya CB400 series, walaupun MR yakin ngga bakal pakai mesin ini, karena selain teknologinya sudah lawas, juga karakternya yang turing bike. Nah…yang seru, rumor bahwa mesin CBR400RR 4 cyl bakalan diturunkan menjadi 250cc, alias menjadi CBR250RR 4 cyl.

Apakah benar? Sepertinya harus menunggu agak lama nih, karena development motor baru apalagi all new, butuh waktu yang tidak sebentar.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s