MotoGP Virtual Race Jerez, Viñales juara, Moto2 dan Moto3 juga ada!

MotoGP Virtual Race Jerez motorrio.com – Ada yang berbeda pada Virtual Race Jerez yang merupakan seri ketiga dari rangkaian Virtual Race MotoGP 2020, selain kelas MotoGP, untuk pertama kalinya, Moto2 dan Moto3 juga ikut dilombakan. Dengan adanya kedua kelas tersebut, maka Virtual Race Jerez berasa seperti menonton race beneran!

Virtual Race Moto3 yang dimenangkan Argentinian, Gabriel Rodrigo dari tim Kömmerling Gresini Moto3, berlangsung layaknya Moto3 di race sesungguhnya, penuh saling salip, dan super ketat! Selanjutnya di kelas Moto2 yang dimenangkan oleh Lorenzo Baldassari menjadikannya pemenang dalam dua tahun berturut-turut di Jerez, 2019 pada race sesungguhnya dan 2020 via Virtual Race.

Pemuncaknya di kelas MotoGP, dimana Maverick Viñales yang penasaran untuk menang bahkan rela berlatih serius dengan Lorenzo Daretti, rider official Yamaha MotoGP di MotoGP eSport, untuk meluweskan jemarinya bermain diatas stik Playstation yang dipakai sebagai saranaMotoGP Virtual Race 2020.

Dan memang hasilnya tidak mengecewakan, meraih podium, diikuti oleh Alex Marquez di posisi runner up dan Fransesco Bagnaia diposisi ketiga. Race kali ini berlangsung seru, karena banyak banget insiden tabrakan antar pembalap. Tapi ngga ada yang marah, wong ini cuma game belaka, yang sifatnya fun. Plus kali ini jumlah lap menjadi 13 lap, jadi durasinya lebih panjang, dan membuka peluang banyak insiden.

Hmmm seri keempat kapan ya? Jadi penasaran, apakah Marc Marquez bisa jadi pemenang atau ngga di Virtual Race selanjutnya, karena kalau bisa menang komplit deh gelarnya, di race fisik dan virtual bisa juara!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s