Yamaha bagi masker dan APD ke tenaga medis, langkah tepat di saat sulit!

Yamaha Jatim bagi masker dan APDmotorrio.com – PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) ternyata tak hanya fokus menjual motor Yamaha saja, tapi juga melakukan CSR yang langsung tepat sasaran di tengah oandemi Covid 19 saat ini. Jika perusahaan lain sekadar menyumbangkan dana, namun Yamaha Jatim mengambil inisiatif langsung memberikan alat yang dibutuhkan saat ini fan semakin sulit diperoleh do pasaran, masker KN95 dan APD, yang dibagikan ke dua rumah sakit pusat penanganan corona, RS Universitas Airlangga dan RSUD dr. Soetomo.

Kegiatan pembagian masker KN95 dan APD di kedua rumah sakit dilakukan pada hari Senin, 13 April 2020. Jumlah masker dan APD yang diberikan ke pihak rumah sakit berjumlah 2.000 unit dengan rincian 500 masker KN95 dan 500 APD untuk masing-masing. Kegiatan ini diapresiasi dan disambut baik oleh pihak rumah sakit.

Proses serah terima paket alat kesehatan di RS Universitas Airlangga diterima oleh dr. Nilly yang menyampaikan terima kasihnya kepada Bapak Robert Tansil selaku Presiden Direktur PT Surya Timur Sakti Jatim dan seluruh pihak.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Robert selaku pimpinan PT Surya Timur Sakti Jatim dan timnya. Saya mewakili dari pihak Rumah Sakit Universitas Airlangga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas paket kesehatan yang berjumlah 500 masker dan 500 APD ini. Ini sangat berarti bagi kami karena memang APD dan masker ini sangat kami butuhkan untuk memberikan pelayanan kepada pasien-pasien yang terjangkit corona. Terima kasih sekali lagi kami ucapkan kepada Bapak Robert dan tim,” ujar dr. Nilly.

Sejalan dengan dr. Nilly, ucapan terima kasih pun disampaikan oleh dr. Liedya dari RSUD dr. Soetomo, “Terima kasih kepada Bapak Robert Tansil dari PT Surya Timur Sakti Jatim. Kami sangat terharu atas sumbangan Bapak yang berupa 500 APD dan 500 masker KN95 yang memang sangat dibutuhkan oleh tenaga medis kami dalam merawat pasien COVID19.”

Dengan membagikan paket alat kesehatan ini, Yamaha Jatim berharap kinerja para tenaga medis bisa semakin maksimal karena mereka adalah pejuang di baris depan. Yamaha Jatim juga menghimbau bagi seluruh masyarakat untuk bersama mencegah penularan virus corona dengan menerapkan physical distancing dengan di rumah saja, selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan, menutup mulut dan hidung dengan siku dalam saat batuk atau bersin, dan selalu menggunakan masker jika harus keluar rumah.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s