Honda Supra GTR 150 facelift, udah cocok ngga dengan selera bikers Indo?

Honda Supra GTR 150 faceliftmotorrio.com – Honda sepertinya jengah juga dengan jualan motor sport cub yang satu ini. Banyak yang bilang kalau Honda Supra GTR 150 itu ngga laku, terbukti dari amat jarangnya motor sport underbone rilisan Honda ini beredar di jalanan kota Surabaya. Sedikit berbeda dengan rivalnya, Yamaha MX King 150, yang bisa dikata cukup mudah MR temui di seputaran kota Surabaya saat riding sehari-hari.

Secara desain, Honda Supra GTR 150 sebenarnya sudah cukup keren, desain meruncing, mesin 150cc turunan dari CBR150R, DOHC, 6 speed harusnya jadi andalan penjualan, namun entah karena selera bikers Indo yang sudah mulai terbuai dengan kenyamanan dan kemudahan motor matic yang mulai punya banyak genre, mulai sport, semi offroad, retro, fashion, mbuh opo maneh!!

Bocoran yang beredar sejak beberapa waktu lalu, versi terbaru bakalan mengalami perubahan total, terutama desain, kalau mesin sih sepertinya tetap, ngga ada perubahan signifikan. Mungkin karena sudah terbukti handal dipakai di tiga tipe berbeda, CBR150R, CB150R, Supra GTR 150.

Dari sisi desain perubahan total yang terjadi pada Supra GTR 150 bakalan mirip 99% dengan foto diatas, Honda Winner 150, alias Supra GTR 150 versi Vietnam. Ada yang bilang mirip dengan Honda Blade 110 lawas, dengan lampu di tebeng depan, pindah dari posisi semula yang berada di setang. Namun kalau menurut MR sih malah mirip dengan Vario yang dirubah jadi underbone, apalagi kalau lihat desain lampunya, mirip banget!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s