Mampir ke Bale Santai Honda, nyaman n bikin lelah hilang, santai doeloe….

Mampir ke Bale Santai Hondamotorrio.com – Sejak menikah dengan istri MR yang asli kota angin Nganjuk, barulah MR mengalami yang namanya mudik. Sebelumnya MR ngga pernah mengalami apa itu mudik, karena kebetulan ortu dan lokasi kerja masih di kota yang berdekatan, Surabaya Sidoarjo, jadi ya tiap hari pulang kerumah.

Di 2019 ini, MR sengaja berangkat mudik lewat jalan non tol, via Mojokerto dan seterusnya, sengaja sih, sekalian pingin mampir ke Bale Santai Honda (BSH) yang ada di bypass Mojokerto, karena tahun lalu MR udah sempat mampir BSH Caruban, namun sayang sudah larut malam jadi ngga sempat menjajal fasilitas yang ada disana. BSH yang disediakan oleh MPM Honda ini beroperasi sampai dengan 07 Juni 2019 lalu.

Saat sampai di lokasi BSH sekitar jam 09.30 pagi, MR sudah cukup merasa penat, karena jalanan yang padat merayap dan macet di beberapa lokasi. Masuk ke tenda utama sapaan khas Honda “Salam Satu Hati” diucapkan dua petugas yang berjaga, sambil MR dipersilakan menikmati fasilitas yang ada disana. Ada musholla, disebelahnya tempat berbaring atau mau tidur ya monggo, sofa yang sepertinya adalah sofa bed yang bisa dibuat bed (tempat tidur), tv kabel, playsation, area mewarnai gambar untuk anak-anak, penjualan aksesoris Honda, dan favorit MR, kursi pijat!!😍

Menikmati kursi pijat hampir selama 15 menit, cukuplah membuat punggung MR rileks untuk melanjutkan perjalanan ke Nganjuk. Sementara itu, anak-anak dan keluarga MR menikmati fasilitas lain, Ryu main PS, Aya mewarnai gambar, sampai ngga mau diajak melanjutkan perjalanan saking asyiknya 😂

Diluar tenda utama ada tenda sales yang memajang motor Honda dan tenda servis untuk motor pemudik yang perlu perbaikan dan toilet, jadi pemudik bisa tenang. Oiya, BSH ngga cuma melayani pemudik motor lho, yang bawa mobil, bis atau truk 🤣 boleh juga mampir dan beristirahat. Bahkan motor non Honda pun dipersilakan mampir, hanya kalau untuk perbaikan, cuma bisa melayani keadaan darurat, karena beda merek pasti beda penanganan.

Secara umum, fasilitas amat memuaskan untuk sekedar beristirahat melepas penat sebelum melanjutkan perjalanan mudik, bisa bersantai dulu, seperti namanya Bale Santai Honda!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s