Bukber Jatimotoblog bareng MPM Honda Jatim dan sosialisasi Bale Santai Honda 2019, ada yang beda!

Bale Santai Honda 2019motorrio.com – Bertempat di Hotel Namira Surabaya (25/05) yang berseberangan dengan Masjid Agung Surabaya, MR bersama rekan-rekan Jatimotoblog dan MPM Honda Jatim mengikuti sosialisasi Bale Santai Honda 2019 sekalian bukber bareng. Kenapa sih kok perlu ada Bale Santai Honda oleh MPM Honda Jatim?

Jawabannya, karena setelah selesai bulan Ramadhan, ritual wajib bagi masyarakat Indonesia tiba : MUDIK!! Tak peduli apapun agama dan keyakinannya, rata-rata masyarakat Indonesia memanfaatkan momen lebaran untuk mudik dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. So pasti bagi yang menggunakan kendaraan pribadi, baik motor maupun mobil, perjalanan yang panjang dan melelahkan bakalan butuh tempat untuk sekedar beristirahat melepas lelah sejenak.

“Mari Bersantai Sejenak”, tagline Bale Santai Honda untuk musim mudik 2019 ini amat sesuai dengan situasi melelahkan yang dialami oleh pemudik, lelah dan perlu bersantai sejenak supaya fresh saat .melanjutkan perjalanan ke kampung halaman. AHM menyadari itu dan sebagai komitmen melayani konsumen motor Honda yang digawangi oleh MPM di Jawa Timur, MPM mengadakan Bale Santai Honda (BSH) di empat lokasi di Jawa Timur, yaitu Caruban, Mojokerto, Malang dan Probolinggo yang dimulai pada tanggal 31 Mei – 07 Juni 2019 dan siaga 24 jam di 4 posko yang tersebar di Jawa Timur.

Posko BSH dapat dijumpai di sepanjang jalur mudik yaitu Jalur arah barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun) ada di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan Madiun dan By Pass Km 50 Mojokerto, Jalur arah selatan (Surabaya – Malang – Blitar) ada di SPBU 54.651.54 – jalan Pepen Pakisaji Malang dan Jalur arah Timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi) ada di Rest Area Tongas di jalan Tongas Tongas wetan, Tongas Probolinggo.

BSH 2019 hanya hadir dalam satu jenis Posko saja, yaitu Posko Exclusive,sama dengan tahun 2018, dimana untuk fasilitas merupakan yang terlengkap diantara jenis Posko lainnya di sebelum 2018.
Seperti judul diatas, ada yang beda pada BSH tahun 2019 yaitu adanya asuransi GardaMobile Otocare yang merupakan asuransi perlindungan kecelakaan dari Astra untuk 20.000 pengunjung BSH selama periode 31 Mei – 07 Juni 2019. Pengunjung yang singgah dapat mendownload app Otocare pada PlayStore maupun AppStore dan akan mendapatkan voucher kode unik yang dapat direedem melalui aplikasi Otocare.

Lanjut setelah selesai sosialisasi, rekan-rekan Jatimotoblog bersama MPM Honda Jatim menuju lantai 10 yang didesain menjadi resto outdoor di rooftop Hotel Namira untuk penyerahan hadiah games di acara Yuk Cari Berkah di bulan Ramadhan bersama Honda yang baru selesai sekaligus menunggu adzan maghrib berkumandang tanda waktunya berbuka puasa bersama dengan MPM Honda Jatim dimulai dari Masjid Agung Surabaya (MAS) yang berada tepat di seberang Hotel Namira. Jadi sempat untuk mengambil foto sunset di ujung Barat Surabaya, plus kemegahan MAS yang tampak indah dari ketinggian rooftop Hotel Namira.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s