Andrea Iannone, ini pembalap atau model sih??

Andrea Iannone, ini pembalap atau model sihmotorrio.com – Para fans MotoGP pasti sudah kenal dengan yang namanya Andrea Iannone, rider yang bakalan menggeber Aprilia Racing Team Gresini di 2019 setelah membela Suzuki Ecstar Team di 2018 ini terkenal dengan gayanya yang agresif saat di lintasan balap.

Namun sayangnya, Iannone sering tidak konsisten dalam meraih hasil balap, kadang amat cepat dan mengerikan, seringkali lambat dan seperti ngga bisa menemukan settingan yang pas.

Ditambah lagi polahnya – yang sebenarnya urusan pribadi dia diluar balap sih – yang agak vulgar dalam memposting foto di Instagram, sering dalam pose semi-naked alias cuma pakai celana pendek doang, menonjolkan otot dan wajah maskulinnya, sampai jurnalis MCN karena saking jengkelnya membuat artikel khusus dengan judul kejam pisan, “Who the f**k is Andrea Iannone?”

Gimana dia ngga jengkel gaes, saat tes Sepang, Iannone tidak bisa maksimal mengetes motor Aprilia-nya, karena dia menderita infeksi di bagian rahangnya. And u know why he got infection?? Karena sebelum musim tes pra musim dimulai Iannone naik meja operasi untuk memperbaiki rahangnya dengan operasi plastik!! Ngga nyambung banget ya sama balapan kan??🙄

Sebenarnya iti urusan pribadi ya, wong duit-duitnya sendiri, badan-badannya sendiri, tapi MR yakin bakalan ngga dipermasalahkan kalau prestasinya moncer di ajang MotoGP, lha kalau ini….embuh wes….🤣

2 responses to “Andrea Iannone, ini pembalap atau model sih??

  1. Andrea Iannone pembalap atau model?
    Yg psti msh manusia bkn unicorn 😂

    Kocak dan Menghibur! Bertebaran Meme Unicorn Usai Debat Pilpres 2019

    Like

  2. Bukakakakaka ente bisa ajeeee

    Like

Leave a comment