HRC terima Lorenzo supaya duel dengan Marquez??

HRC terima Lorenzo supaya duel dengan Marquez motorrio.com – Menarik membaca analisa yang dituangkan TMCBlog di artikelnya mengenai alasan kenapa Lorenzo diterima oleh HRC.

Salah satu alasan kuat yang diutarakan adalah upaya Honda menghilangkan Marquez sentris di Honda, karena sampai dengan saat ini hanya Marquez yang sanggup menaklukkan keliaran RC213V. Sedang pembalap lain, tetap kesulitan. Bahlan Cruthlow sempat mengatakan bahwa RC213V adalah motor paling melelahkan yang pernah dikendarai.

Sedangkan Lorenzo, dengan segudang talentanya diharapkan Honda bisa beradaptasi secara cepat dan bisa menaklukkan RC213V, dan kalau ini berhasil, Marquez sentris bakal hilang, dan diharapkan pembalap lain lun bakalan bisa memperoleh keuntungan dengan kondisi ini, hasil akhirnya RC213V bisa jinak ditangan semua pembalap.

Hal yang mirip dengan keadaan saat Ducati memiliki Casey Stoner, hanya dia yang mampu menaklukkan Desmosedici, namun seiring hilangnya Stoner, Ducati jadi semakin easy to ride bagi pembalap lain.

Apakah Honda bakalan berhasil? Kita tunggu hasilnya dalam satu dua tahun ini…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s