MPM resmi rilis New CBR150R, fitur baru hasil masukan konsumen!!

MPM resmi rilis New CBR150Rmotorrio.com – Jagoan Honda di kelas sport full fairing 150cc, CBR150R, akhirnya resmi dirilis oleh MPM untuk area Jawa Timur pada Minggu (18/11) berbarengan dengan hajatan Kota Surabaya, Mlaku-mlaku nang Tunjungan.

Fitur baru hasil masukan konsumen

Berlokasi di jalan legendaris Kota Surabaya, MPM memperkenalkan CBR150R yang ternyata fitur barunya dikembangkan dari hasil masukan konsumen! Hadirnya fitur ABS, adjustable suspension di depan dan belakang, perubahan bentuk visor yang lebih besar dan aerodinamis, semuanya merupakan hasil riset dari keinginan konsumen saat ini.

“Visor yang kecil dan pendek kurang disukai, karena kurang big bike look, demikian juga dengan side mirror yang terlalu panjang, semuanya jadi masukan bagi Honda untuk pengembangan New CBR150R”, ungkap Abdy Ronotana selaku Marketing Divison Head PT. MPM.

New CBR150R memiliki fitur-fitur baru yang belum ada di versi sebelumnya, yaitu New Visor, New Back Mirror Stay, New Panel Meter Color, New Front and Rear Adjustable Suspension, New Wavy Disc Brake, New Cast Wheel Design, ABS dan ESS untuk versi tertinggi.

“MPM menargetkan bisa menjual 1750 unit per bulan, dari sebelumnya di angka 1500 unit, melihat kondisi pasar 2018 yang menunjukkan tren positif, setelah empat tahun sebelumnya angka penjualan unit menurun”, ujar Dendy Sean, Marketing Director PT. MPM.

Kapankah major change CBR150R?

Ketika MR bertanya kenapa perubahan yang ada hanya minor change saja, tidam sekaligus, seperti suspensi upside down dan swing arm belakang aluminium seperti kompetitor, Dendy mengatakan, bahwa pengembangan motor perlu waktu panjang, namun beberapa tahun belakangan, life cycle produk menjadi semakin singkat, 2019 menjadi tolak ukur apakah bakal ada perubahan total, ataukah tidak.

Varian dan harga New CBR150R

This slideshow requires JavaScript.

Honda New CBR150R Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp 34.725.000- untuk tipe STD dan Rp38.725.000 untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp 35.425.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.425.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp 35.625.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.625.000 untuk tipe ABS.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s