Yamaha Jatim hadirkan Super Lantas 2018, apaan sih itu??

Yamaha Jatim hadirkan Super Lantas 2018 motorrio.com – Banyaknya kejadian pelanggaran lalu lintas di jalan yang seringkali berujung pada kecelakaan yang berakibat kerugian material dan yang paling parah sampai merenggut nyawa pengendara, terutama roda dua membuat Yamaha prihatin, oleh karena itu Yamaha membuat program Super Lantas untuk mengedukasi masyarakat tentang kesadaran berlalu lintas.

Super Lantas sendiri merupakan akronim dari Surabaya Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, dengan harapan masyarakat Surabaya bisa jadi panutan dan pelopor keselamatan berlalu lintas di Indonesia. Dan asyiknya masyarakat ngga melulu diberi pengarahan, atau materi saja via Roadshow di 20 sekolah, namun ada juga lomba-lomba yang menarik dan wajib diikuti, utamanya kawula mudanya.

Super Lantas Got Talent, yang bisa diikuti oleh pelajar SMA di sekolah-sekolah yang dikunjungi Roadshow Super Lantas yang melombakan bakat apa saja yang dimiliki peserta sepanjang tidak mengandung unsur SARA.

Super Lantas VidGram Challenge, bisa diikuti semua orang, dan wajib menggunakan motor Yamaha dalam video tentang lalu lintas yang berdurasi satu menit.

Custom Maxi, kontes modifikasi motor Yamaha (diutamakan Maxi Yamaha) yang inovatif dan kreatif, bebas diikuti semua orang, namun wajib memenuhi unsur kelayakan berkendara dan Safety Riding.

Best Supporter, nah mungkin ini yang paling seru, karena lombanya saingan seru-seruan supporter di masing-masing sekolah yang dikunjungi dalam Super Lantas Roadshow 2018.

Untuk detail persyaratannya bisa dilihat di IG @yamahafriends ya, semoga berguna dan selamat berlomba yaaaa….!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s