Yamaha rilis R3 track version: Yamaha R3 GYTR

Yamaha R3 GYTR motorrio.com – Yamaha ngga mau setengah-setengah dalam menggarap sport kelas menengahnya, Yamaha R3. Motor yang dibuat di Indonesia ini, cukup bertaji di kelas WSSP 300cc, terbukti dengan beberapa kemenangan yang diraihnya di ajang balap.

Yamaha R3 versi balap ini oleh Yamaha disebut Yamaha R3 GYTR (Genuine Yamaha Technology for Racing) – yang juga ada versi GYTR untuk Yamaha R1 – dirilis di EICMA 2018 oleh Galang Hendra, dan diharapkan bisa menarik minat anak muda untuk balapan di sirkuit. Komponen yang disematkan, ngga main-main! Suspensi depan belakang menggunakan Öhlins yang diseting khusus untuk dipergunakan di sirkuit.

Mesin kencang bakal lebih aman dengan perangkat pengereman Brembo yang dipasang di depan, high-performance radiator Febur untuk mengantisipasi lonjakan panas mesin yang sudah dioprek, plus knalpot Akrapovic titanium!!

Dengan seabrek kelebihan dari versi standar, pastinya bakalan dihargai lebih tinggi, walaupun belum ketahuan harga resminya. Tertarik? Mungkin Yamaha Indonesia bisa menjualnya untuk versi R25 nya, lagian ini kan produksi Indonesia 😁

Leave a comment