TLC Sutos jadi saksi Ceremony Program THR Lexi pada 11 pemenang

TLC Sutos jadi saksi Ceremony Program THR Lexi pada 11 pemenangmotorrio.com – Program THR (Testride Hujan Rejeki) khusus pembelian Yamaha Lexi yang berlangsung periode 17 April s /d 31 Juli 2018 lalu. Sedang pengundian sudah dilakukan pada 10 Agustus 2018 dengan 60 nama yang beruntung oleh PT . YIMM ( Yamaha Indonesia Motor Manufakturing ) di Pulogadung – Jaktim.

Dan hebatnya, untuk PT. STSJ yang merupakan main dealer Yamaha di Jatim, NTB, Kaltim berhasil mendapat pemenang dalam jumlah yang cukup banyak dengan 11 orang yang beruntung. 5 pemenang dari Kota Surabaya , 2 pemenang dari Malang, 2 pemenang dari NTB dan 2 pemenang lagi dari Kaltim.

Para pemenang dari Surabaya dan Malang, dikumpulkan pada hari Minggu (09/09) untuk menerima langsung hadiahnya, dalam acara Ceremony Program THR Lexi di The Light Cup Sutos, yang diawali oleh rolling city dari ALEXiS (Arek Yamaha Lexi Surabaya). Sedang untuk area Kaimantan hadiah emas diberikan langsung ke pemenang.

Mereka menerima hadiah emas seberat 10 gram, 5 gram dan 3 gram masing – masing untuk 20 orang pemenang sehingga total 60 pemenang se Indonesia. Dan untuk emas 10 gram, Surabaya kebagian 1 pemenang, Malang 1 pemenang dan Lombok 1 orang pemenang.

Selamat untuk para pemenang, dan buat yang belum menang kudu bersabar dan tetap setia dengan Yamaha, karena bakalan ada lagi program promo lainnya dari Yamaha!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s