Giliran Ducati buat kejutan, Petrucci tandem Dovisioso 2019

Giliran Ducati buat kejutan, Petrucci tandem Dovisioso 2019 – motorrio.com – Gelombang perpindahan para rider MotoGP untuk musim 2019 masih berlanjut yang diawali oleh tidak diperpanjangnya kontrak Dani Pedrosa untuk musim balap 2019.

Setelah Lorenzo resmi menjadi rider Repsol Honda Team mulai 2019, kali ini Petrucci akhirnya dikontrak menjadi rider factory Ducati Team menjadi tandem Dovisioso untuk musim depan dengan kontrak selama setahun. Pembalap berusia 27 tahun ini bakal kembali menciptakan atmosfer All Italian Team di factory Ducati Team, sama seperti saat Valentino Rossi menjadi ridernya di 2011 – 2012 lalu.
Prestasi Petrucci di 2017 dan awal musim 2018 yang cukup mengesankan, akhirnya memikat Ducati untuk menjadikannya rider di factory Ducati Team. 

“Saya amat berterimakasih kepada Ducati yang mempercayakan posisi rider factory Ducati Team kepada saya. Ini amat fantastis, jika mengingat karir yang saya awali sejak menjadi test rider bagi Ducati,” ujar Petrucci. 

Dan tentu dengan adanya kabar baik ini, bukan tak mungkin Petrucci bakal menggila untuk menunjukkan kepada Ducati bahwa mereka tidak salah pilih!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s