Kenalan dengan Rexco, solusi jitu yang bisa membersihkan, melumasi, plus melindungi! 

Varian lengkap Rexco, solusi jitu buat yang doyan utak atik kendaraan

Kenalan dengan Rexco solusi jitu yang bisa membersihkan, melumasi, plus melindungi – motorrio.com – Udah pada kenal dengan merk Rexco belum? Bagi sebagian orang banyak yang belum kenal dengan merek yang satu ini, padahal Rexco sudah dipasarkan sejak Oktober 2014 oleh PT Altama Surya Anugerah (ASA). Rexco merupakan produk yang kualitasnya sudah mendunia, karena formulasinya diawasi langsung dari Amerika Serikat, tepatnya oleh Rexco Solution Technique Nevada.

Nah, sudah sedikit kenal kan dengan Rexco? Kita lanjut ya….., Rexco memiliki beberapa varian yang uniknya masing-masing memiliki fungsi yang berbeda -beda namun saling melengkapi, kualitas yahud namun harga terjangkau, kurang apalagi coba? Jadi motto membersihkan, melumasi plus melindungi bukan hanya sekedar jargon belaka!

Selanjutnya MR akan kenalkan lebih lanjut dengan varian Rexco yang dipasarkan di Indonesia oleh PT Altama Surya Anugerah 

Varian Rexco di Indonesia 

  1. Rexco 50, sang masterpiece kalau MR bilang! Gimana ngga, ini satu-satunya varian Rexco yang dirancang untuk bisa melakukan hampir semuanya, ya membersihkan, ya melumasi plus dia juga melindungi, baik bener ya? Rexco 50 merupakan Multipurpose Cleaner, mirip dengan kompetitornya, yaitu WD40, namun dengan harga jauh lebih terjangkau, hampir separuh harga WD40 untuk size yang sama. Dan saat didemokan, memang kentara sekali kemampuan Rexco 50 dalam membersihkan, melumasi plus melindungi diatas kompetitornya. Dimana saat diberi beban dua kali lipat kompetitor, Rexco 50 masih mampu memutar roda yang dilumasinya pada alat peraga tanpa kesulitan! Cara pakainya gampang banget, tinggal semprotkan saja ke area yang ingin dibersihkan, dilumasi atau dilindungi, bisa juga untuk merontokkan karat pada baut yang lama ngga dijamah, sehingga lebih gampang saat dibuka.
  2. Rexco 25, High Perfomance Chain Lube, varian yang satu ini bisa dikata sebagai teman sejati para bikers, utamanya yang motornya non matic, karena memang dirancang untuk bisa melumasi rantai roda motor secara maksimal dan mencegah karat tanpa harus tertempel kotoran setelah dibersihkan. Kok bisa?! Iya dong, karena memang dirancang cairannya tidak terlalu pekat atau terlalu encer, jadi pas! Bisa juga dipakai untuk alat lain yang bergerigi, seperti gergaji mesin, katrol dan roda gigi mesin.
  3. Rexco 18, Specialist Contact Cleaner, varian satu ini dikhususkan untuk melindungi bagian elektrik dari kandungan air. Misal kepala busi, lampu mobil, yang rentan kemasukan air saat hujan. Jadi kalau misal motornya mogok saat kehujanan yang diduga kepala businya kemasukan air, lepas tutup kepala businya, semprotkan saja Rexco 18 kearea kepala busi, tancapkan dan langsung bisa normal lagi, gampang kan?
  4. Rexco 70, Multi Purpose Degreaser. Varian ini dipakai untuk menghilangkan oli, kotoran dan gemuk pada hampir semua peralatan, mau kompor, mesin mobil atau motor yang olinya bocor bahkan di mesin industri bisa juga! Tinggal semprotin aja ke permukaan yang kotor, biarin sebentar, nanti semua kotoran bakalan luruh dengan sendirinya, eces bener!
  5. Rexco 81, Carb & Injector Cleaner, dikhusukan untuk membersihkan karburator dan injektor di kendaraan, tinggal semprotkan di intake, geber kendaraan selama beberapa saat, udah deh, rontok semua kotoran dikarbu dan injektor
  6. Rexco 20, Ultimate Hand Cleaner, fungsinya membersihkan tangan kita setelah berjibaku dengan mesin dan oli, yang tentunya kalau harus pakai sabun bakalan berkali-kali baru hilang, ini ngga lho! Cuma sekali aja digosok-gosokkan cairan Rexco 20 ke tangan kita sampai kering, udah deh bersih, ngga pakai ribet

Nah, udah kenalan kan dengan Rexco yang super bagus kualitasnya, tapi harganya terjangkau banget. Kalau penasaran bisa lihat di sosmed Rexco di FB Rexco Indonesia, IG @rexco.id atau tweet di @Rexco_ID. 

Masih penasaran juga? Ya udah sambangin aja toko-toko mekanik terdekat, kalau masih belum ketemj juga silahkan manfaatkan sosmed diatas, bisa via online juga pembeliannya, jadi ngga ribet.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s