Surapita Unitrans present CampDay supermoto #1, kemping brooo!

Surapita Unitrans present CampDay supermoto #1 – motorrio.com – Komunitas, salah satu faktor yang jadi penunjang penjualan suatu produk diperhatikan benar oleh Kawasaki. Pabrikan Jepang yang bermain di segmen sport ini, memang dari awal fokus ke komunitas motor yang dijualnya, mulai dari trail, sport, dan bigbike, dan Kawasaki menyadari benar arti komunitas untuk produknya.

Prepare gazzz to CampDay


Dan kali ini, Kawasaki mengadakan acara untuk komunitas supermoto, yang bernaung dibawah komunitas KRACKER (Kawasaki DTracker) Surabaya dengan tagline CampDay supermoto #1 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Prataan Tuban pada tanggal 17-18 Maret 2018. FYI aja, CampDay bukan hanya sekedar tagline lho, karena memang acara ini dilaksanakan dengan konsep Camping alias menginap di tenda di lokasi Bumi Perkemahan Prataan Tuban, alias beneran nginep di tenda!😁

Versys-X 250 vs DTracker 150, ganteng mana neh?

Start perjalanan dari Surabaya menuju lokasi MR tempuh dengan Kawasaki Versys-X 250 (unit dari Surapita Unitrans) bersama rekan-rekan KRACKER Surabaya yang menggunakan Kawasaki DTracker,  KLX150  yang dimodifikasi menjadi supermoto, dan sebiji KSR110, dalam berbagai kondisi, jalan mulus, berlubang, becek, berbatu plus cuaca yang panas, lembab, hujan deras komplit wes, yang semuanya dilalui alhamdulillah tanpa hambatan. Untuk sesi review bagaimana si Versys-X 250 beraksi nanti akan MR buat artikel tersendiri.

Rider KRACKER Surabaya dalam perjalanan ke Bumi Perkemahan Prataan Tuban, eh ada KSR110 juga tuh!

Dan amazing-nya, rekan-rekan dari KRACKER ngga masalah sama sekali, hajar terus! Alhasil sampai lokasi jam 15.30, pas sesuai dengan timeline, padahal itu sudah beberapa kali berhenti diluar rundown akibat hujan. Andai ngga hujan pasti tiba di lokasi acara sebelum jadwal, lha wong jalanan pas lempeng dan motornya emang motor offroad, jadi ga ada halangan berarti.
Dukungan dari KRACKER Tuban, selaku tuan rumah, tampak dari para anggotanya yang turut hadir meramaikan acara CampDay supermoto #1. Acara di lokasi Bumi Perkemahan Prataan Tuban berlangsung meriah, tenda, api unggun dan hiburan musik sampai KRACKER Surabaya puaazzz!!

Kawasaki CampDay supermoto #1 riders!


Kawasaki memang piawai dalam memanjakan komunitasnya, yang dilakukan secara kontinyu dan terus menerus alias fokus ke segmen yang digarapnya, yaitu segmen sport dan dual purpose, dua segmen yang sulit direbut oleh pabrikan lain!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s