Honda prepare untuk launching CRF150L Supermoto? 

Event ini terbatas untuk 50 orang saja, kepoin di IG @mpmhondajatim

Honda prepare untuk launching CRF150L Supermoto – motorrio.com – Dari beberapa event yang dihelat baik oleh AHM maupun main dealer, utamanya MPM di Jawa Timur, Honda selalu semacam memberikan petunjuk kalau tak lama lagi bakalan ada versi Supermoto dari Honda CRF150L. 

Mau bukti? Di event Track Day & Coaching clinic tanggal 04 Maret 2018 di sirkuit Bung Tomo Surabaya lalu, Gerry Salim selaku coach malah menggunakan Honda CRF150L Supermoto sebagai salah satu motor yang dipakai mengelilingi sirkuit. Bukti lain, besok tanggal 17 Maret 2018, MPM Honda Jatim menyelenggarakan event Supermoto Street Gathering yang mengambil lokasi di Trawas.

Info saja, perjalanan dari Surabaya ke Trawas melintasi berbagai kondisi jalan, mulai jeglongan sewu mulai dari Medaeng sampai Krian 😁, jalan menanjak berkelok mulai Mojosari sampai Trawas, yang tentunya cucok dengan motor trail maupun Supermoto – lebih cucok Supermoto sih sebenernya, karena medannya aspal – yang menantang skill bagi para ridernya.

Dari dua bukti itu dikuatkan lagi dengan adanya versi Supermoto saat launching Honda CRF150L di Jakarta beberapa waktu yang lalu, plus desas desus yang beredar juga menguatkan indikasi bakalan ada versi Supermoto dari Honda CRF150L. 

Hmmm…penasaran? Podho! 😜😜😜

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s