Apakah ini Toyota All New Rush? 


Apakah ini All New Toyota Rush – motorrio.com – Lagi ramai dibincangkan di jagat otomotif Indonesia, penampakan sesosok mobil berwarna putih yang kalau diperhatikan mirip Toyota Fortuner yang nabrak tiang listrik kemaren…..eh salah…itu kan Fortuner versi sebelumnya yak! Diduga, foto ini adalah calon Toyota All New Rush 2018 yang bakalan dirilis berbarengan dengan its twin brother, All New Daihatsu Terios.

Sang baby Fortuner

Tampak depan Toyota All New Rush 2018 mirip dengan Toyota Fortuner saat ini

Penampakannya sekilas mirip dengan Toyota Fortuner versi terakhir, dengan headlamp tipis memanjang dan bemper besar dengan fog lamp di sisi kanan kirinya, mirip banget deh! Bisa dibilang baby Fortuner, karena bocoran lainnya memperlihatkan bodi belakang yang lebih panjang dari Toyota Rush yang ada sekarang, jadi bakalan lebih lega. Bahkan kalau memang bodinya memiliki panjang seperti gambar diatas, bisa dipastikan bakal mengadopsi konfigurasi 7seater.
Desain belakang ala Toyota Innova

Bagian belakang Toyota All New Rush malah sekilas mirip Innova

Lain hal saat menilik buritan sang baby Fortuner ini, cenderung lebih mirip ke garis desain Toyota Innova terbaru, karena desain tail lamp Fortuner terbaru juga sipit memanjang, tepat seperti garis desain headlamp nya. Namun secara total, desainnya memang “nyambung” secara keseluruhan, baik dari sisi depan, samping maupun buritan, cocok!
Yang masih belum bisa dipastikan apakah secara total panjangnya bakal lebih panjang dari Toyota Rush saat ini atau dimolorkan sehingga bisa jadi 7seater, menyaingi Mitsubishi Xpander yang mengadopai kabin 7seater.

Stay tuned for more info…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s