Nobar MotoGP Sepang 2017 bareng Michelin, sekaligus perkenalan ban Michelin Power RS, seru, wareg, ndredeg!!

Nobar MotoGP Sepang – motorrio.com – Kesempatan merasakan suasana nonton bareng MotoGP di luar rumah terealisasi pada Minggu (22/10) yang lalu di Goods Diner Surabaya. Thanks to Michelin Indonesia yang sudah mengundang MR dan rekan-rekan Jatimotoblog dan juga komunitas bikers (HCOI, YROI, KNC dan IOS) untuk nobar MotoGP, yang seru, wareg dan bikin ndredeg!

Michelin Power RS, ban harian rasa balap!

Selain nobar, Michelin punya agenda untuk memperkenalkan produk terbarunya, Michelin Power RS, ban yang diriset dari hasil lab berjalan di ajang balap MotoGP – karena Michelin menjadi official tyre sejak 2016 yang diperpanjang Dorna sampai 2023 – yang teknologinya diterapkan di ban jalan raya.

Roslina Komalasari {kanan} 2W Marketing Manager Michelin Indonesia saat memperkenalkan Michelin Power RS

“Dan saat ini, selain mengajak komunitas motor Surabaya nobar MotoGP, Michelin sekaligus memperkenalkan Michelin Power RS, ban yang bisa dipakai untuk riding harian, namun mumpuni saat sesekali digeber di sirkuit untuk balap, berkat teknologi Michelin Adaptive Casing Technology+ (ACT+), sebuah teknologi lapisan tunggal yang memastikan bagian crown ban flexible tetapi dinding dan bahu ban lebih kokoh berkat lipatan lapisan itu sendiri untuk performa handling dan stabilitas terbaik. Selain itu performa grip yang unggul berkat dukungan teknologi dual compound 2CT dan 2CT+”, kata Roslina Komalasari,  2W Marketing Manager Michelin Indonesia.

Putra Pratama selaku Senior Key Account Manager Michelin Indonesia saat menjelaskan Michelin Power RS kepada komunitas

“Michelin Power RS dijual dengan range harga mulai 3 jutaan per set, dengan pattern yang racy, diharapkan Power RS bisa jadi pilihan buat bikers yang doyan balapan di sirkuit namun tetap ingin merasakan sensasinya riding harian saat di jalan raya”, kata Putra Pratama selaku Senior Key Account Manager Michelin Indonesia.

Timing yang dipilih Michelin untuk nobar di Surabaya tepat bin pas, karena persaingan antara Dovi dan Marquez amat ketat, dan setelah perkenalan produk dan games, peserta yang hadir makan siang dulu sampe wareg 😍 lanjut nobar MotoGP dimulai tepat jam 14.00 WIB. Saking serunya MotoGP Sepang, karena Dovisioso secara menakjubkan bisa menang di kondisi trek basah karena pertarungan dengan Marquez yang selisih poinnya sudah jauh, akhirnya bisa dipangkas, para bikers yang hadir sampai ndredeg berjamaah! Dan bakalan ndredeg bin seru sampai di seri Valencia nanti!

Suasana nobar MotoGP bersama Michelin

Dari seri MotoGP Sepang, kita bisa meihat kalau memang grip ban amat menentukan, dimana pilihan ban Dovisioso tepat, sehingga dia bisa mempertahankan grip ban motor Ducatinya tetap optimal sampai akhir, berbeda dengan Lorenzo dan Marquez yang kelihatan mulai kehilangan grip ban di akhir-akhir lap.
Persis seperti yang dijelaskan di awal bahwa grip merupakan hal paling penting bagi para riders MotoGP, karena amat berpengaruh terhadap hasil race. 

Kalau mazbro n mbaksis penasaran seperti apa performa Michelin Power RS bisa langsung sambangi toko ban terdekat yang dirasa lengkap, karena Michelin menerapkan strategi sebar produk ke retail baru dikenalkan, jadi begitu konsumen ingin beli, ban sudah tersedia di pasaran, BRILLIANT!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s