Marquez dan Pedrosa mampir ke Indonesia sebelum race Philips Island, kampanye #cari_aman

AHM MMDP #Cari_Aman.2

Marquez dan Pedrosa kampanye #cari_aman – motorrio.com – Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyempatkan mampir ke Indonesia untuk melakukan kampanye #cari_aman dengan menyematkan safety gear sebagai kelengkapan berkendara di jalanan umum. Safety gear yang paling dasar dipakai adalah mengenakan helm, jaket, celana panjang, boots dan sarung tangan. Selain safety, dengan gear lengkap, rider juga kelihatan keren lho!AHM MMDP #Cari_Aman.4

“Dalam balapan, hal yang paling penting adalah memastikan pebalap terlindungi dengan helm dan racing suit  yang dilengkapi dengan chest dan back protector terbaik karena segala sesuatu dapat terjadi di lintasan sirkuit. Pebalap juga harus paham tentang keselamatan karena keselamatan yang utama selain menjadi yang tercepat,” ujar Dani Pedrosa.

Marc Marquez pun menunjukkan antusias tinggi saat berbicara tentang keselamatan berkendara. “Saya harap keselamatan menjadi prioritas anda semua saat berkendara dengan motor di jalan raya.  Safety gear saat balapan menjadi hal yang utama sama halnya safety gear yang digunakan saat berkendara di jalan.  Safety gear bukan digunakan hanya saat berkendara di kecepatan tinggi namun menjadi bagian penting saat berkendara setiap hari dan menjadi bagian gaya hidup pengendara,ujar Marc Marquez.

Kampanye Safety riding memang gencar dilakukan oleh AHM melalui main dealernya di Indonesia, dan MR sendiri sempar mencicipi pelatihan Safety riding yang dilakukan MPM di sirkuit Learning Center di Sedati Sidoarjo.

“Sebagai pelopor program safety riding di Indonesia yang terus dijalankan secara konsisten selama 15 tahun, kami selalu menempatkan keselamatan berkendara sebagai prioritas utama. Kali ini, AHM menggandeng pebalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa untuk menginspirasi anak muda Indonesia dan menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidupnya. Hingga saat ini, AHM telah melakukan 16.000 program safety riding untuk jutaan orang, melahirkan 150 instruktur safety riding dan 2.200 advisor safety riding di jaringan Honda, mengaplikasikan teknologi keamanan di banyak sepeda motor Honda seperti teknologi ABS dan CBS, mendirikan 5 safety riding center, dan menyebarkan 924 alat simulasi berkendara HRT yang telah dimanfaatkan oleh lebih dari 12 juta pengguna,”  kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Selain di Jakarta, Honda juga mengadakan kampanye Safety Riding di kota lain, seperti Surabaya untuk mempopulerkan tagline #cari_aman, dengan menggandeng pihak Kepolisian dan Pemkot Surabaya di kota Surabaya jawa Timur dengan serangkaian acara dan kompetisi mengenai Safety Riding yang terbuka untuk umum.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s