Moladin, aplikasi yang bikin bikers happy!

Moladin, aplikasi startup yang bikin bikers happy. motorrio.com – Penjualan motor yang sudah mencapai angka jutaan unit setahunnya tentu membutuhkan sarana informasi yang cepat dan tepat untuk memenuhi kebutuhan bikers akan informasi yang berkaitan dengan motornya. Ya spare part, tips n trik, aksesoris, berita bahkan forum antar bikers dan klubnya.

Nah, sekarang ada start up yang memadukan semua situs dalam satu aplikasi, Moladin. Mirip dengan beberapa aplikasi yang sudah ada sebelumnya namun peebedaan utamanya ada dikontennya yang fokus ke dunia otomotif, khususnya roda dua.

Moladin merupakan platform motor terbesar di Indonesia khusus untuk pengguna motor atau biasa disebut bikers. Di aplikasi ini, bikers bisa menemukan banyak informasi tentang motor. Mencari info tentang suku cadang atau aksesoris kini tidak perlu pakai repot, semuanya dalam satu tempat.

Dengan bergabung, klub motor bisa lebih meningkatkan eksistensi dan persaudaraan antar klub. Terhubung dengan klub motor lainnya jadi lebih mudah. Saat ini sudah lebih dari 500 klub motor yang sudah dibuat di Moladin.
Tiap bikers yang sudah join dan aktif di Moladin, baik itu tanya-jawab di forum, sarankan artikel di produk, atau menulis ulasan produk yang pernah dipakai dapat berpartisipasi ke dalam undian bulanan “Monthly Lucky Draw”. Undian bulanan ini meyediakan beragam hadiah eksklusif yang hadiahnya mencapai harga Rp1 juta!

Penasaran? Silakan download Moladin di https://goo.gl/TLQ2Wb dan masukin kode referensi RIO162 setelah download aplikasi Moladin, kata adminnya bisa dapet pulsa lho!! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s