Semarak Ramadhan Suzuki Indrapura Surabaya, banyak promonya nih!!

motorrio.com – Sudah jamak dari tahun ke tahun bahwa mulai bulan Ramadhan sampai dengan lebaran jadi momen panen untuk pangsa otomotif, baik itu roda dua mapun roda empat. Alasan klasik, pingin bawa mobil atau motor baru saat mudik ke kota asal, sebagai pembuktian kesuksesan selama mengais rezeki di perantauan.

Suzuki utamanya dealer Suzuki Indrapura pun tak ingin melewatkan momen lebaran ini, dengan mengadakan promo Semarak Ramadhan. Promo sejak 20 Mei sampai 31 Juli berupa cash back sampai dengan Rp. 1 juta ini berlaku untuk tiga varian yang ada di Suzuki: Satria FU series (hyper underbone), Address (matic) dan New Smash (underbone) 

Bahkan untuk pembelian Suzuki Satria FU series, pembeli juga mendapatkan tambahan bonus jaket bomber yang sedang nge-hitz, lumayan tho?? Penasaran dengan promonya dan mau membuktikan langsung?? Monggo sambangi dealer Suzuki Indrapura di jalan raya Indrapura, yang juga sekaligus jadi satu kantor dengan PT. IndoJakarta Motor Gemilang sebagai Main Dealer Suzuki di Jawa Timur.

Leave a comment