Komparasi Daihatsu New Ayla vs Toyota New Agya, keren mana nih??

motorrio.com – Duo kembar Daihatsu New Ayla dan Toyota New Agya memang saudara kembar non identik. Jantungnya alias dapur pacunya sama-sama diproduksi oleh Daihatsu, namun begitu melihat eksteriornya, kentara banget perbedaannya.

Sama-sama menerapkan headlamp LED projector, garis desain keduanya berbeda. Tengok grill depannya, disaat Ayla menerapkan desain grill seolah ada garis menyambung antara headlamp kanan kiri, Agya malah menerapkan desain tak memyatu.

Bumper depan juga tampak lebih sporty Daihatsu dibanding Toyota, tumben aja ya, biasanya Toyota tampil lebih sporty dari Daihatsu, menimbang harganya yang biasanya lebih mahal. Entah kalau interiornya, MR belum sempat foto bagian dalamnya.

So….gantengan mana nih antara Daihatsu New Ayla atau Toyota New Agya??? 

Advertisements

3 responses to “Komparasi Daihatsu New Ayla vs Toyota New Agya, keren mana nih??

  1. New Agya bukan bemper depannya lebih mirip Joker atau Sienta wannabe….:-D New Ayla ganteng kalo chrome2an nya dikurangin deh trus karena belum ABS jadi agak ngeri2 kalo milih yg 1.2 walau remnya udah pake punya Sigra jadi lebih pakem….sayang 2-2nya joknya masih jok seadanya….:-D

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s