Launching Honda All New Scoopy, the Trendsetter is evolving!!

motorrio.com – Hari Minggu (16/04) rangkaian launching Honda All New Scoopy mencapai puncaknya setelah pre launching sejak 10 April 2017. Versi ketiga dari Scoopy ini mengalami perubahan total dari sisi desain, walaupun tetap mengadopsi garis desain patennya, membulat, its evolving!!


“Kami hadirkan All New Honda Scoopy yang trendy dan modern untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Jawa Timur yang mendambakan skutik retro modern yang fashionable, unik dan berbeda,” kata Suwito selaku President Director PT MPM distributor motor Honda Jatim dan NTT.
Yang paling terlihat berubah ada di bagian lampu, baik depan maupun belakang. Tetap mempertahankan desain membulat namun signlamp berpindah posisi dari yang sebelumnya di tepi menjadi “menyatu” bersama lampu utama, jadi terlihat lebih kompak.
Mesin 110cc berpendingin udaranya, sudah menerapkan Enhanced Smart Power (eSP) yang diintegrasi dengan ACG Starter yang membuat mesin senyap saat distarter. Fitur lainnya Idling Stop System (ISS) yang jika diaktifkan akan mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik, dan otomatis menyala saat tuas gas ditarik. Ada juga Answer Back System dan Anti Theft yang menyatu di remote kunci.

Berharga Rp.18.520.000 (OTR Surabaya) All New Scoopy menyematkan beberapa fitur anyar yang baru diterapkan dikelasnya adalah power charger yang ditempatkan dalam consol box tertutup di sebelah kiri dek, jadi aman saat mencharger gadget sambil berkendara. Plus….pelek 12 inch dengan ban tubeless profil lebar – 100/90 depan dan 110/90 belakang – menjadikan All New Honda Scoopy pioneer untuk pemakaian ban 12 inch di kelas matic retro.

Selain itu, seperti varian produk Honda lainnya, juga disertakan Honda Genuine Accesories (HGA) dan Apparel untuk All New Scoopy. Rubber Step Floor, Cover Panel Meter, Seat Cover, Back Mirror Sticker, Wheel Sticker dan Front Fender Sticker dengan HET mulai Rp. 32rb – 190rb. Kalau mau irit, ada paket sporty & stylish seharga Rp.350rb. Untuk Apparel ada Honda Classic T-Shirt, Jacket kanvas dan helm, mulai Rp.110rb – 335rb0.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s