Mudik-Balik gratis Yamaha 2016, tak lupa konsumen setia

image

image

motorrio.com – Mudik dan balik gratis dari PT Surya Timur Sakti Jatim sebagai salah satu distributor resmi Yamaha bekerjasama dengan Rafar Surabaya sudah delapan tahun belakangan dilaksanakan, sebagai komitmen bahwa konsumen adalah keluarga sendiri bagi Yamaha, utamanya PT. STSJ. Selain menolak lupa akan jasa konsumen juga sebagai salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi dengan konsumen setianya.

“Oleh karena itu di bulan suci ramadhan ini kami mempererat tali silahturami dengan para konsumen yamaha. Salah satu nya menggelar acara Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha” kata GM marketing PT Surya Timur Sakti Jatim Agung Mundi Pranoto.

image

Di tahun 2016, di siapkan 50 bus  untuk menunjang kegiatan Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha yang siap mengantar para pemudik ke kampung halaman masing-masing. Wakil Gubenur Jatim Saifullah Yusuf  jajaran pemerintahan lain turut melepas sekitar 2500 pemudik yan diberangkatkan ke sembilan kota tujuan di Jawa Timur, yaitu Banyuwangi, Jember, Blitar, Trenggalek, Madiun, Ponorogo, Bojonegoro, Magetan, dan Ngawi. Berbeda dengan balik gratisnya yang hanya berasal dari dua kota saja, Jember dan Banyuwangi.

image

Di masing-masing bus dilengkapi seorang Team Leader yang bertugas mengantar dan mendampingi pemudik, membantu pemudik dan mengingatkan akan barang bawaan nya. Dan agar perjalanan lancar,  tiap keberangkatan bus dikawal oleh petugas fore rider sampai ke kota tujuan.

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Auto blog : http://www.bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

5 responses to “Mudik-Balik gratis Yamaha 2016, tak lupa konsumen setia

  1. Lagi2 beda sama pusat hahahahahahhaha

    Like

  2. YIMM nya manaaaa

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s