Tes ride singkat Kawasaki KLX150 di Kediri

image

Bareng ownernya KLX150 Mas Rofik

motorrio.com – Perjalanan ke Kediri akhir tahun kemarin ternyata memberi berkah tersendiri buat MR, karena berkesempatan tes ride singkat Kawasaki KLX150 di Kediri, dasar blogger 😀
Acaranya ngga sengaja sebenarnya, ceritanya lagi nganterin istri dolan ke rumah teman SMP nya yang sekarang berdomisili di Kediri, pas sampai di lokasi kok melihat seonggok Kawasaki KLX150 didepan tokonya.
Ah…paling punya pembeli yang sedang belanja di tokonya.
Setelah ngobrol ngalor-ngidul, ternyata suaminya, mas Rofik, doyan motor juga n bilang kalau motor didepan punya beliau!!

image

Kawasaki KLX150

Bagaikan dapat durian runtuh (benjol dunk) langsung MR iyakan waktu ditawarin tes ride, aji mumpung nih ceritanya. Langsung ambil helm, nyemplak di atas sadel KLX150 yang sempit tapi panjang khas trail (lha pancen trail kok 😀 ) hmmm….langsung ambles shockbreaker belakangnya, uempuukkk….cucok buat melibas jalanan offroad neehh!! Kalo ga empuk berarti ga cucok buat medan offroad, bisa boyokan nanti pinggang ridernya. Ergonominya nyaman, lengan santai, kaki bisa menapak tanah sempurna, pas dengan tinggi MR yang 183cm.

image

MR dan KLX150, cocok ngga?

Sebelum mencet tombol starter, mas Rofik bilang kalau motornya setingan offroad beneran, dalam arti knalpot, gir belakang udah diganti biar jozz waktu offroad, plus ban pacul diseting agak gembos biar bisa menggaruk tanah lebih maksimal.
Ok deh, puter kunci kontak, pencet tombol starter….suara knalpotnya udah knalpot brong bener nih, kenceng, berat khas motor trail empat langkah. Pelintir gas, mulai melaju deh si KLX150 ini, dan bener, sesuai kata mas Rofik, kalau dijalan raya dengan setingan offroad gini ngga enak, setir agak sulit dikendalikan, tapi lendutan shock belakangnya empuk, tarikannya lumayan galak, dibanding standarnya, yang kalo kata om Tyo lemot.
Cobain jalan sekitar 200m, sudah cukup untuk merasakan sensasi nge-trail di jalan raya. Kayanya bakalan lebih seru kalau main KLX150 di medan habitatnya, dan mas Rofik udah nawarin kalau ke Kediri lagi mau diajakin nge-trail ke perbukitan di sekitar Kediri, asyyeeekkk…!!!
Ditunggu ya mas, persiapan dulu nih sebelum ke Kediri lagi biar bisa ngerasain sensasi offroad benerannya 🙂

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Auto blog : http://www.bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

6 responses to “Tes ride singkat Kawasaki KLX150 di Kediri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s