Pellegrini, “Saya lebih mengutamakan kemenangan daripada perpanjangan kontrak”

image

Pellegrini

motorrio.comPellegrini menyatakan lebih mengutamakan kemenangan Manchester City di Premier League daripada perpanjangan kontrak di City, untuk menanggapi rumor yang beredar tentang perpindahan Pep Guardiola ke City setelah habis masa kontraknya dengan Munich.

Pep sendiri dalam konferensi pers menyatakan ingin melatih di Inggris setelah habis kontraknya musim panas mendatang. Beberapa kontrak sudah ditawarkan namun dia belum menanda tanganinya.

CEO the Citizen Ferran Soriano dan direkturnya Txiki Begeristan diketahui mengenal baik Guardiola saat masih sama sama di Nou Camp, dan hal itu menjadi salah satu faktor yang esar untuk menarik pelatih Munich tersebut.

Pellegrini mempunyai mempunyai kontrak dengan City hingga tahun 2017, telah memenangi satu juara Premier League dan kini City juga masuk dalam semifinal di Capital One Cup melawan Everton.

Dalam konferensi pers, pelatih Chile tersebut menyatakan, ” Bagi saya, sebagai manager lebih penting untuk memenangi kejuaraan karena itu tugas saya “.

” Secara pribadi, pemikiran saya adalah jika saya mempunyai opsi memperpanjang kontrak lima tahun, atau memenangi kejuaraan lalu dipecat, saya lebih suka memilih memenangi kejuaraan, untuk manager pekerjaan kita adalah menjadi juara, sisanya menjadi tidak penting “.

Pellegrini masih bisa menerima jika pelatih dipecat meskipun memenangi sebuah kejuaraan. ” Jika anda pemilik klub, anda pasti punya wewenang mengganti pelatih apakah mereka memenangi kejuaraan ataupun tidak, itu hanya masalah kepercayaan  “.

Pellegrini kemudian menyindir  pemilik Real Madrid yang suka memecat pelatihnya jika tidak memenangi sebuah kejuaraan dan menganggap bukan hal yang tepat.

Kini City masih masuk dalam daftar tim 4 kejuaraan; liga Inggris, liga Champion, FA Cup dan Capital One Cup.

Pellegrini mengakui sangat tidak mungkin untuk mendapatkan keempat trofi tersebut dikarenakan jadwal yang bertumpang tindih dengan sempitnya masa istirahat bagi timnya (Eno)

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Auto blog : http://www.bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

3 responses to “Pellegrini, “Saya lebih mengutamakan kemenangan daripada perpanjangan kontrak”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s