Ronaldo: ” Saya masih enjoy bersama Real Madrid “.

motorrio.com – Dalam wawancaranya di Assosiated Press Kamis 10/12/15 pada acara launching produk sponsornya Herbalife, Ronaldo menyatakan tidak akan menampik masa depannya bisa jadi bakal pindah ke klub lain.

Pemain Portugal tersebut mengatakan tak ada yang pasti dalam sepakbola, namun  dia tidak akan menutup kemungkinan pindah ke liga atau tim besar lain, bahkan tidak juga rival Real Madrid yaitu Barcelona atau Manchester United yang sangat berminat padanya, meskipun Ronaldo menganggap itu sangat rumit.

” Ini sedikit rumit,,,,”,katanya dengan jeda panjang, ” namun tak menghilangkan kemungkinan “.

“Ada hal yang kamu pikir bahwa bermain di Barcelona hampir tidak memungkinkan, atau bermain di Liga Inggris selain MU, ini sangat rumit, tetapi tidak menjamin 100%, semua tidak ada yang pasti di sepakbola “.

Kontrak Ronaldo bersama Madrid masih berakhir tahun 2018, dan permorfanya yang bagus dimusim ini ditandai dengan terpilihnya dia dalam nominasi Baloon d’Dor, juga menjadi top scorer di Liga Champion. Banyak rumor yang berhembus tentang kepindahannya ke klub besar Eropa, namun ia menyanggah kepindahannya.

” Semua terbuka untuk berbagai liga, saya mungkin akan mengakhiri karir di Madrid, saya berusaha jujur, jika 75% pasti saya akan katakan, itu tidak akan menjadi masalah, saat ini semua belum terpikirkan “.

Pemain 30 tahun tersebut juga tidak menampik kemungkinan bermain di Liga Amerika untuk beberapa tahun mendatang.

” Ini selalu menjadi jawaban yang sulit bagi saya, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok “, ungkapnya ” sebagai pemain profesional saya tidak tahu, untuk saat ini saya enjoy bermain di Madrid dengan hasil yang bagus, untuk beberapa tahun kedepan, saya belum tahu akan berfikir kemana “.

“Jika waktunya tiba, saya akan membuat keputusan apakah tetap bersama Madrid atau pindah ke klub lain, atau mengakhiri karir saya beberapa tahun lagi “.

Ditanya tentang rencana pensiunnya Ronaldo belum bisa memastikan karena sampai saat ini dia masih merasa bagus performanya.

” Saya belum berfikir kearah situ, saya masih merasa kuat dan cepat, bahkan dibanding dengan pemain 21 atau 22 tahun sekalipun yang saya lawan, dan saya berharap akan seperti itu terus “.

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

3 responses to “Ronaldo: ” Saya masih enjoy bersama Real Madrid “.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s