Bermain dikandang sendiri Manchester City dipecundangi Liverpool 1-4

image

motorrio.comPelatih Manchester City, Pellegrini lagi puyeng nih, akibat saat bermain dikandang sendiri Manchester City dipecundangi Liverpool 1-4 Sabtu malam dalam lanjutan Liga Inggris (21/10). Bermain dengan tempo cepat dan menyerang dibabak pertama Liverpool mampu menjebol gawang City 3-0. Gol diciptakan oleh Philippe Coutinho (23), Roberto Firmino (32) dan gol bunuh diri Mangala (7).

Kehadiran Aguero sendiri setelah absen di tujuh laga tak banyak membantu, karena ketatnya pengawalan dan tekanan serangan dari The Red. Aguero hanya memperkecil kekalahan dengan menyumbang 1 gol dimenit 44.
Namun babak kedua kembali Liverpool menambah koleksi gol dicetak oleh Martin Skrtel dimenit 81 hingga pertandinan berakhir 1-4 untuk kemenangan The Reds.

Dalam wawancaranya dengan Skysport Manuel Pellegrini pelatih The Citizen menyatakan semua itu terjadi karena kesalahan City.

” Hari ini kami melakukan kesalahan total, performa, cara kami bertahan, menyerang, semua tampak seperti pertandingan yang palsu, ini sangat tidak normal namun ini terjadi. Kami mencoba membuat perubahan dengan bola bola tinggi, dibabak kedua kami berusaha menyerang dan lebih cepat, namun kami banyak melakukan kesalahan dengan atau tanpa bola”.

Setelah kekalahan Manchester City vs Liverpool ini, Pellegrini menyatakan ingin melupakan kejadian itu dan segera fokus untuk laga play off Liga Champion Rabu mendatang melawan Juventus, dan berusaha mengembalikan posisi The City ke puncak klasemen liga Inggris.

Dengan hasil ini Manchester City menempati posisi ke tiga klasemen sementara di Premier League selisih 2 poin dari posisi puncak yang ditempati Leichester City dengan poin 28 dan disusul Manchester United diposisi kedua dengan poin 27.

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s