Gambar Yamaha R15 sudah keluar di acara Road to MotoGP Trans7, siap launching???

image

Mazbro n mbaksis, kalau sempat menonton acara Road to MotoGP yang tayang 23/3 mungkin sempat memperhatikan kalau si pojok kiri atas saat tayangan berlangsung, uncul 3 atau 4 kali slot iklan kecil yang memperlihatkan gambar motor Yamaha R15, plus tulisan R15.
Saat pertamakali melihatnya MR sontak mencoba mengambil gambar memakai kamera smartphone Samsung, namun ngga dapet, karena terlalu cepat, hanya sekitar 3-4derik saja. Setelah menunggu beberapa saat dan muncul lagi, ya inilah yang bisa MR dokumentasikan.

image

.
Mohon maaf kalau gambarnya ngga jelas, tapi jelas tampak kalau sosok motor yang nongol itu adalah Yamaha R15 yag udah lamaaaaaa…..banget ditunggu kehadirannya.Apakah ini berarti launchingnya akan dilakukan YMKI sebentar lagi???? Perkiraan MR sih seperti itu, lagian buat apa coba kalo memang launching masih lama kok pake ditayangin iklannya segala??? Gimana pendapat mazbro n mbaksis semua?? Ada bocoran kapan launching nya??

13 responses to “Gambar Yamaha R15 sudah keluar di acara Road to MotoGP Trans7, siap launching???

  1. Besok rebo pahing, 31 april, habis lebaran nyomet bro .. Wkwk

    Like

  2. Mas .. Kalo ini lauching, enak beli r15 buatan sini, apa new cbr 150 cbu, ato ninja 250 karbu .. ?? Perkiraan harga mirip2 tu

    Like

  3. Sipp

    Like

  4. lhoh katanya setelah r25

    ————————————–
    Upgrade Minimal Mampu Mencundangi Moge 800CC .
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/03/23/upgrade-kawasaki-zx-6r-kalahkan-moge-800cc/

    Like

  5. Pingback: Tuh kan, malah dijembreng R15 nya!!! | motorrio

  6. Pingback: R15, Thailand launching duluan, Indonesia jualan duluan!! | motorrio

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s