MotoGP: Summary tes di Sepang, Factory, Satelit, Open Class team, semua punya kans juara !!

image

Mazbro n mbaksis, sesi tes kedua MotoGP Sepang minggu lalu telah berakhir dan menunjukkan hasil yang cukup mencengangkan bagi MR. Betapa tidak, rider yang mengisi deretan top 5 beragam, tidak hanya para top rider jawara 2013, yang notabene motor pabrikan namun ada
juga rider Open Class (pengganti CRT) dan tim satelit bergantian mengisi 5 besar selama tes berlangsung.
Tercatat Aleix Espargaro yang menjadi bintang di tes pramusim Sepang minggu lalu. Dengan menggunakan motor Open Class, Aleiz sanggup konsisten berada di jajaran atas para pembalap tercepat di Sepang, hasil inipun sudah luar biasa mengingat motor yang dipakai adalah motor Open Class dengan mesin Yamaha yang baru diperkenalkan tahun ini, dan ingat, Aleix baru saja menjajal motor MotoGP tahun ini juga, setelah sebelumnya di Moto2!!
Kemudian di hari kedua gantian Bautista dengan motor Honda satelit tim menjadi yang tercepat, hmmm bisa bikin seru ini, terlepas dari ban dan bahan bakar yang dibawa mungkin lebih soft atau lebih sedikit, tapi hasil ini cukup mencengangkan,  dimana tim Yamaha kelihatan belepotan mengatasi ban Bridgestone spek 2014 uang menurut Lorenzo dan Rossi kurang grip nya.
Ducati pun menurunkan 2 motor dengan spek berbeda, Crutchlow dengan spek pabrikan dan Dovi dengan spek Open Class. Dan pada akhirnya Ducati memilih join di Open Class dengan berbagai macam kelonggaran yang jauh lebih menguntungkan bagi Ducati.
Nah di hari ketiga gantian Pedrosa dan Rossi yang mengakhiri hari dengan waktu yang sama persis, 1:59.999!! Tapi tetap Rossi yang urutan pertama karena mencatat waktu 1:59.999 lebih dulu dibanding Pedrosa yang mencatat waktunya di 8 menit sebelum sesi berakhir.
Jadi ga sabar menunggu seri pertama di Qatar, apakah seseru sesi tes pra musim atau monoton seperti tahun kemarin?

17 responses to “MotoGP: Summary tes di Sepang, Factory, Satelit, Open Class team, semua punya kans juara !!

  1. pokoke ducati saiki, ono MM soale πŸ˜‰

    Like

  2. mampir dulu gan,,,,,,,

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s