Car Time: All New Toyota Kijang Innova 2016, sudah bukan Kijang lagi!!

image

motorrio.com – Toyota Kijang, brand yang begitu melegenda sejak pertama kali diluncurkan di era 80-an ini mengalami transformasi yang luar biasa sejak menyandang embel-embel Innova di belakang nama Kijang-nya.

Dari sekedar mobil rakyat, pelan namun pasti, peran Innova sebagai mobil rakyat digantikan oleh adiknya, Avanza. Terbukti dari harga Innova sebelumnya yang sudah menyentuh angka hampir 300juta, dan dipertegas lagi dengan All New Kijang Innova yang bakalan berharga diatas 300juta!!
Kalau kita lihat videonya (lihat disini), jelas terlihat bahwa All New Kijang Innova sudah bukan mobil rakyat lagi, namun sekelas dibawah Alphard dengan berbagai fitur premium yang disematkan terutama di interiornya.

image

Smart touch screen multimedia, steering wheel with multimedia control, captain seat on 2nd row, etc. Wes….bener-bener mobil kelas atas deh jadinya!!
Apakah bakal laris?? MR yakin iya!! Masih karena nama Toyota, dan keinginan masyarakat kelas menengah yang pingin punya Alphard, namun belum kesampaian, cukup besar, dan terakomodir di All New Kijang Innova ini. Walaupun Toyota sendiri sebenarnya sudah punya line-up mini Alphard, yaitu Nav-1, namun sepertinya kok kurang diminati, makanya sekalian aja All New Kijang Innova dibuat mini Alphard.

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

2 responses to “Car Time: All New Toyota Kijang Innova 2016, sudah bukan Kijang lagi!!

  1. Wis, harganya mantap tenan..

    Like

Leave a comment