For Sale: Kawasaki Eliminator 2003, wuihh….cruiser bike collector item nih!!

image

Mazbro n mbaksis, semalam saat baca email official motorrio di motorrioblog@gmail.com, MR mendapat email yang dikirim 3 hari yang lalu dari pembaca motorrio.com, mas Firmansyah dari Bandung yang minta tolong untuk dibantu menjual motor kesayangannya, Kawasaki Eliminator tahun 2003, karena butuh dana untuk melanjutkan kuliahnya.

image

Motor cruiser Kawasaki yang satu ini bisa dibilang limited edition karena hanya keluar dalam jumlah sedikit. Entah apa penyebabnya, namun sekarang menjadi salah satu incaran bikers yang doyan tongkrongan cruiser ala Harley Davidson. Pesaingnya, Honda Phantom juga terjual dalam jumlah yang sama-sama sedikit, mungkin karena memang karakter masyarakat Indonesia yang lebih suka motor genre sport, makanya pada waktu itu ngga terlalu banyak peminatnya. Tai sekarang beda loh, banyak juga yang doyan cruiser bike dan malah mencari motor cruiser langka kaya begini.

image

Oh iya, kalau mazbro n mbaksis berminat monggo dikontak mas Firmansyahnya, harga dibuka dikisaran 27jutaan nego, ya hitung-hitung membantu mas Firman untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, berpahala lho!! 🙂
Silakan menghubungi via pin BBM 5555C9AE atau bisa dikontak langsung di nomor 085872162412

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

6 responses to “For Sale: Kawasaki Eliminator 2003, wuihh….cruiser bike collector item nih!!

  1. wow…pengeeenn…

    Like

  2. kalo saia naksir binter merzy standar Bro 🙂

    Like

  3. sadis…. motor langka

    nitip review motor 500cc V-twin… ajib…

    First Ride Harley Davidson Street 500, cadas!!

    Like

  4. panggil om vandra ! hahaha

    Like

  5. sayang banget nih model,bagus sih,gara2 dulu sempat kebanjiran mocin2 di genre ini,jadi bikin genre ini nggak eksklusif lagi,dan identik dgn merk2 murah tidak berkualitas..

    Like

Leave a comment