Yamaha Freego, kecil-kecil canggih

Yamaha Freego – motorrio.com – Disaat matic lain makin membesar Yamaha Freego tetap dengan mesin 125cc nya. Eh tapi jangan salah, walaupun kecil tapi Freego canggih lho!

Freego sudah dilengkapi dengan Smart Key System (SKS) yaitu sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless) sehingga memudahkan rider. Memiliki teknologi Blue Core, mesin dengan kapasitas 125CC sudah dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin jadi lebih halus ketika dinyalakan.

“Meskipun tergolong sebagai skutik yang sudah memiliki teknologi digital, Freego juga menjadi salah satu motor yang irit BBM namun tetap bertenaga dan handal untuk digunakan. Untuk bagasi nya sendiri juga terbilang besar karena mampu menampung helm full face atau mencapai 25 Liter.” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ

Antilock Brake System (ABS) juga sudah dimiliki oleh Yamaha Freego. Fitur ini berguna untuk membantu pengendara lebih aman ketika berkendara karena daya pengereman motor jadi lebih maksimal. Berbeda dengan skutik lainnya, pengisian bensin di Freego berlokasi dibagian depan. Sehingga ketika melakukan pengisian bensin, pengendara tidak perlu turun dari motor.

Sebagai informasi Yamaha Freego hadir dengan tiga pilihan diantaranya Freego Standart, Freego S Version ABS, dan S Version. Harga dibanderol mulai dari Rp 21,380,000 (OTR Surabaya).

One response to “Yamaha Freego, kecil-kecil canggih

  1. Pingback: Yamaha Freego, kecil-kecil canggih | motorrio - Jatimotoblog

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s