Gawat, Marc Marquez menderita cedera lebih parah dari yang diduga!

Marc Marquezmotorrio.com – Kabar kurang sedap mampir ke gelaran MotoGP yang kurang satu seri lagi di musim 2021, Marc Marquez belum bisa balapan lagi sampai akhir musim! Penyebabnya cedera saat latihan off-road yang diderita Baby Alien menjelang seri Algarve di sesi latihan off road.

Cedera yang semula diduga hanya gegar otak ringan, ternyata lebih parah dari yang diduga! Menurut ophthalmologist Dr. Sánchez Dalmau dari Hospital Clínic de Barcelona, dari hasil pemeriksaan dan observasi Marc diduga mengalami diplopia!

Pemeriksaan yang dilakukan pada Marc Marquez hari ini setelah kecelakaan yang terjadi telah mengkonfirmasi bahwa pengendara mengalami diplopia dan telah mengungkapkan kelumpuhan saraf kanan keempat dengan keterlibatan otot oblik superior kanan. Perawatan konservatif dengan pembaruan berkala telah dipilih untuk mengikuti evolusi klinis. Saraf kanan keempat ini adalah saraf yang sudah terluka pada tahun 2011" terang Doctor Sanchez Dalmau

Cukup ngeri kalau membaca keterangan diatas dari Doctor Sanchez Dalmau, karena ternyata saraf kanan keempat mata Marc Marquez ternyata pernah cedera di 2011. Akhirnya beredar rumor kalau Marc Marquez bakalan pensiun dari MotoGP akibat cedera ini.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s