Marc Marquez masih belum pulih dari cedera, mosok sih??

Marc Marquezmotorrio.com – Salah satu pembalap MotoGP paling hebat saat ini adalah Marc Marquez, yang bisa dikata mendominasi hampir di setiap balapan MotoGP beberapa tahun terakhir. Kalau ditanya kenapa bisa sedominan ini, ya jelas tak lepas dari hasil kerja keras dan latihannya selama ini, plus mendapatkan motor yang hampir (sepertinya) dibangun untuk Marquez!

Namun, motor hanya sebagian faktor saja, karena kalau kita lihat, Marquez memang cerdik dalam membuat situasi. Salah satu contohnya adalah di awal musim 2019, dimana kala itu dia baru saja dalam pemulihan pasca operasi bahu kirinya, dan saat itu dia juga bilang kalau belum bisa 100% fit menghadapi musim 2019.

Situasi yang sama juga dilakoni di musim 2020 ini, dimana Marquez juga kembali menghadapi meja operasi untuk bahu kanannya, dan yes…sama dengan musim lalu, dia juga mengungkapkan kalau belum 100% siap untuk musim 2020. Percayakah?? Kalau MR sih 1000% do not believe him!! Lihat saja musim 2019, dimana hampir sepanjang musim dia mendominasi, dan prediksi MR, di 2020 Marquez masih mendominasi, namun bakalan sedikir kerepotan karena ada Quartararo yang sedang on fire setelah tandatangan kontrak dengan Yamaha Factory di 2021 nanti.

Masih percaya sama omongan Marquez?? BIG NO!!.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s