Honda Sport Motorshow 2018, Jember jadi yang pertama

Honda Sport Motorshow – motorrio.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT menggelar kegiatan Honda Sport Motoshow. Berkonsep “ Total Control” , kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang tampil dengan desain lebih aggressive , berperforma tinggi dan tangguh. Melalui event Honda Sport Motorshow, MPM memboyong jajaran motor sport pilihan untuk lebih dekat masyarakat jawa timur. khususnya Kota Jember dan sekitarnya pada tanggal 14 – 15 juli 2018 di Roxy Square.

“Kegiatan ini untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda dengan masyarakat, semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda dan semakin membuktikan performa jajaran motor sport Honda yang sesungguhnya,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Pengunjung Honda Sport Motorshow dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride. Dengan menggunakan perlengkapan safety riding, sensasi dan performa.

Test ride motor sport Honda ini juga berhadiah. Bagi 100 peserta pertama setiap harinya akan memdapatkan mendapat hadiah kaos eklusif dan merchandise honda lainnya. Berbagai aktivitas yang menarik juga disiapkan MPM untuk memanjakan dan membuat betah pengunjung Honda Sport Motorshow. Ada Photo Contest , mobile legend competition dan penampilan Female DJ.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R,dan CBR250RR secara kredit akan mendapatkan hadiah helm dan jaket ekslusive selama acara berlangsung

Selain itu, dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show,booth komunitas , nobar motogp yang dihadiri pecinta motor sport .pada kesempatan kali ini juga akan diadakan deklarasi komunitas CBR250RR jember

Di Jawa Timur Honda Sport Motorshow ini di selenggarakan di 13 kota ;
Jember , Madiun, Sidoarjo, Kediri, Kupang, Atambua, Gresik, Ponorogo, Bangkalan, Pamekasan, Sumenep, Kab. Malang, Blitar.

Advertisements

One response to “Honda Sport Motorshow 2018, Jember jadi yang pertama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s