Halal bihalal bin Nobar MotoGP Assen 2018 bersama Komunitas Bikers Suzuki Jatim


Halal bihalal bin Nobar MotoGP Assen 2018 bersama Komunitas Bikers Suzuki Jatim – motorrio.com – Masih dalam rangka Hari Raya Idul Fitri, Suzuki mengadakan acara halal bihalal bersama Komunitas Bikers Suzuki Jatim, di Kedai Kopi Medan Sidoarjo. Lokasi Kedai Kopi Medan amat mendukung buat acara Suzuki kali ini, selain parkir luas, Kedai Kopi Medan berhiaskan part motor seperti shock depan, tangki, roda de el el, keren bingitssss!

 

Dari pantauan MR, tampak kalau komunitas Suzuki yang datang lumayan banyak lho, sekitar 150an orang dari komunitas Suzuki Satria F150, GSX series dan juga maticnya, lengkap dan seru!! Ngga cuma cowok, cewek pun ada, tua muda pun hadir, lengkap pokoknya👍👍

Bro Eko Tato (kiri) dan sang MC (kanan) yang memang Suzuki mania sejati!

Yang bikin MR terkejut adalah, hadirnya para owners motor Suzuki yang berusia menengah, antara diatas usia 30-an yang fanatik dengan Suzuki sejak mudanya! Salah satunya bro Eko Tato, yang memang di tubuhnya berhiaskan tato, dan di lengan kanannya bahkan dirajah tato tulisan Suzuki Satria saking cintanya dengan Suziki! Bahkan sang MC pun, yang asli heboh dan berdandan ala rocker, masih punya Suzuki A100 sejak anyar gres sampai saat ini, edan bener!!

Suasana nobar MotoGP bersama Komunitas bikers Suzuki

Suasana makin meriah saat race Assen dimulai, yang amat seru sekali pake pol, karena aksi overtaking antara pembalap ditambah aksi rider Suzuki Ecstar MotoGP Team, Alex Rins di sepertiga race yang begitu berani dan akhirnya sukses meraih podium kedua!
Benar-benar ajang halal bihalal yang seru dan asyek, dimana kehangatan dan keakraban antar komunitas Suzuki khas anak-anak bikers begitu terasa, bahkan yang baru kenal pun bisa langsung nyambung ngobrolnya, ngga pakai basa basi deh pokoknya!

Dan kabarnya Suzuki bakalan mengadakan acara semacam ini menjadi agenda rutin, bukti kalau Suzuki memang perduli dengan komunitasnya, ngga cuma sebatas jualan motor saja!

Leave a comment