Bale Santai Honda, udah tau belum?

Bale Santai Honda – motorrio.com – Idul Fitri alias lebaran identik dengan aktivitas mudik ke kampung halaman, apalagi bagi masyarakat Indonesia dan Asia pada umumnya. Dan sudah jamak bagi pemudik untuk membawa kendaraannya mudik dengan motor atau mobil miliknya. Disatu sisi ada yang ingin santai menikmati perjalanan (walaupun dijamin bakalan menemui kemacetan 😁) ataupun ada juga yang ingin menunjukkan hasil kerja keras selama di perantauan.

Seperti pabrikan lain dan juga produsen berbagai produk lainnya, AHM selaku pemegang merk Honda roda dua pun mengadakan beberapa tempat istirahat, yang biasanya disebut Rest Area, yang diberi nama Bale Santai Honda

Bale Santai Honda merupakan tempat istirahat setelah riding saat mudik dengan berbagai macam fasilitas untuk pemudik dan buat motor Hondanya. Fasilitasnya antara lain rest area yang ber-AC, hiburan menarik, makanan dan minuman, tempat untuk ibadah, dan ada alat pijat untuk melepas pegal dan lelah. Nah untuk motornya, di Bale Santai Honda tersedia tempat servis yang dilengkapi dengan mekanik-mekanik handal yang siap mengecek kondisi motor pemudik yang mampir dan ada diskon untuk spareparts.

Nah, di tahun 2018 ini, Honda malah akan meninggalkan Bale Honda yang pada tahun sebelumnya ada dua versi, Exclusive dan Image. Terus….penggantinya apa nih?? Stay tuned ya….

Advertisements

One response to “Bale Santai Honda, udah tau belum?

  1. Pingback: Ini dia lokasi Posko Bale Santai Honda 2018 di Jawa Timur  | motorrio

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s