Graha Fairground jadi saksi keseruan 1st Anniversary ARCI Surabaya Chapter!!

Graha Fairground jadi saksi keseruan 1st Anniversary ARCI Surabaya Chapter – motorrio.com – Cuaca Sabtu (14/04) yang so humid n hot ngga bikin luntur semangat para pemilik Yamaha Aerox 155VVA yang tergabung dalam Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) untuk menghadiri acara 1st Anniversary ARCI Surabaya Chapter. Peserta yang datang asli ngga cuma dari Chapter Surabaya saja, Malang, Jakarta, Lampung dan beberapa Chapter lain pun datang meramaikan. 

Serunya lagi dukungan juga hadir dari beberapa club motor lain yang hadir meramaikan, ngga ada fanatisme merek saat itu semua cair dan bersahabat satu sama lain. Dukungan dari para sponsor, seperti Mie Jogging, AVA Helmet, Oli BM1 dan dealer Yamaha turut memberi warna meriah pada 1st Anniversary kali ini, plus jangan lupa MC dari M Radio Surabaya yang gokil abis tambah bikin meriah aja!

Kontes modifikasi yang menjadi salah satu acara utama diikuti oleh 11 peserta, dan dinilai langsung oleh modifikator yang memang spesialis modifikasi motor out of the box, Om Jon, dari Minority Custom Motorcycle Surabaya. Penilaian meliputi performa semua bagian motor, kreativitas, pemakaian aksesoris , kelistrikan, trend, inovasi, tipstrick, inovasi dan paling utama keserasian Universal Finishing.

Om Jon (tengah) saat sharing session mengenai modifikasi

Saat sharing session, Om Jon memgemukakan, para peserta kontes modifikasi ARCI rata-rata melakukan modifikasi yang fungsional, artinya modifikasi yang dilakukan memang berdasarkan fungsi dan kebutuhan dari para ridernya. Yang doyan ala sport ya dimodifikasi gaya sport, demikian juga yang aliran turing, penuh dengan perlengkapan turing, seperti side box.

Om Anang Suliwa sebagai pemenang kontes modifikasi Aerox 155VVA di 1st Anniversary ARCI Surabaya Chapter

Pemenang kontes modifikasi kali ini adalah Om Anang Suliwa yang menghadirkan konsep modifikasi yang fungsional dan tidak meninggalkan aura Aerox. Perpaduan warnanya cukup pas, ditambah aksesoris berwarna gold pada shock depan USD dan belakang yang ber canister, menambah kesan sporty dari Aerox Om Suliwa ini, pantaslah kalau jadi pemenangnya. 

Potong tumpeng dan kue sebagai puncak 1st Anniversary ARCI Surabaya Chapter

Selepas kontes modifikasi acara inti yang ditunggu yaitu potong tumpeng dan kue yang jadi penanda resmi ulang tahun ARCI Surabaya Chapter oleh Om Donny. Sukses terus ARCI Surabaya Chapter, semoga kegiatan selanjutnya bisa tetap positif dan bermanfaat bagi semua kalangan, tak hanya di kalangan Otomotif, seperti slogannya Dari Kita Oleh Kita Untuk ARCI!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s