6 tahun Jatimotoblog, makin solid!

6 tahun Jatimotoblog – motorrio.com – Andai disamakan dengan usia manusia, 6 tahun adalah umur seorang anak yang sudah mulai aktif. Belajar menulis, membaca dan curious akan hal-hal baru disekitarnya. Amazingnya, di Jatimotoblog usia 6 tahun selain kami selaku membernya belajar menulis di blog, juga menambah pengetahuan gimana caranya bergaul dan menambah wawasan di jagat perbloggeran, utamanya otomotif. 

Perkenalan dengan dunia Blogger

Perkenalan pertama MR dengan Jatimotoblog dimulai di acara PRIDES

Flashback saja, dulu MR pertamakali kenal Jatimotoblog pas di 2012, alias tahun pertama Jatimotoblog berdiri, pada waktu acara PRIDES (artikel disini). Dan sebulan kemudian, MR hadir di ultah Jatimotoblog pertama di Surabaya. 
Susah senang kami lalui bersama, silang pendapat sering terjadi, namun itu menambah wawasan bagaimana menghadapi permasalahan bersama, dan akhirnya makin solid! Selama 6 tahun Jatimotoblog sudah banyak ilmu, relasi dan teman yang MR dapat, nggak terbayang sebelumnya kalau MR bisa ikutan jadi yang pertama (di area Jatim pada khususnya) melihat produk baru, maupun menjajal dan diberi kesempatan tes harian motor, mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki, Benelli, yang tentunya bikin iri teman-teman MR, “kok uenak men iso jajal motor anyar”. 

Pak Novan (paling kanan) perwakilan dari MPM Distributor Honda yang mensupport Jatimotoblog

Tentunya itu semua bukan tanpa perjuangan, mulai berkenalan, bersahabat, untuk menimbulkan kepercayaan antara blogger dan pabrikan, butuh waktu bulanan bahkan tahunan dan bukan dalam sekejap alias instan! Banyak blogger Jatimotoblog yang sudah dalam level dewa, terkenal di Indonesia khususnya, tentu dengan perjuangan dan pengorbanan lebih!

Pak Morally (paling kanan) selaku Operational Manager Suzuki Indrapura juga turut mensupport Jatimotoblog

Contohnya dalam ulang tahun ke 6 Jatimotoblog disupport oleh MPM Distributor Honda yang diwakili Pak Novan dan Suzuki diwakili Pak Morally selaku Operational Manager Suzuki Indrapura, yang tentunya Bapak berdua ini bukan orang sembarangan yang bisa hadir di acara-acara komunitas secara tiba-tiba.

Sertijab Ndas Jatimotoblog dari KHS ke Cak Priyo

Semoga Jatimotoblog makin solid dan bisa jadi trendsetter bagi dunia blog otomotif Indonesia, apalagi dengan terpilihnya Cak Priyo Otobalancing sebagai Ndas Jatimotoblog yang baru menggantikan Kang Heri, diharapkan bisa membawa Jatimotoblog ke level yang lebih tinggi, sukses selalu!

Advertisements

One response to “6 tahun Jatimotoblog, makin solid!

  1. Pingback: Blog-Blog Yang Membahas Ulang Tahun Jatimotoblog Ke-6 | otobalancing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s