Detail fitur Yamaha Mio S, diatas kompetitor sekelas



Detail fitur Yamaha Mio S – motorrio.com – Yamaha Mio S yang merupakan generasi keempat sejak pertama kali Mio lahir di Indonesia pada 2004, menerapkan beberapa fitur yang disebut diatas kompetitor dikelas entry level matic. Bahkan untuk satu fitur yang diusungnya, lampu hazard, bahkan untuk kelas matic 150cc pun masih terbilang jarang ada. 

Fitur baru di Yamaha Mio S

Berikut detail fitur yang ada di Yamaha Mio S terbaru.

Headlamp Yamaha Mio S yang sudah memakai LED dinyalakan bersamaan dengan lampu hazard

1. Headlamp LED, sampai saat ini untuk kelas entry level matic memang baru Yamaha Mio S yang menggunakannya. Selain lebih stylish, lebih terang sinarnya, juga jauh lebih hemat listrik.

Posisi saklar lampu hazard Yamaha Mio S di sisi kanan setang

2. Lampu Hazard, fitur yang berguna saat rider maupun motor mengalami masalah di perjalanan dan perlu berhenti, supaya kendaraan lain tahu kalau si rider ada masalah. 

Yamaha Mio S sudah dilengkapi Remote Answer Back System

3. Answer Back System, memudahkan saat mencari motor di area parkir, tinggal pencet tombol remotenya, letak motor sudah terpantau dengan mudah 

Ruang kaki luas dan rata, cocok dengan kemauan konsumen Indonesia

4. Ruang kaki dan bagasi lebih luas, memudahkan pengendara – utamanya wanita – lebih leluasa bergerak, dan bagasi bisa memberi tambahan ruang penyimpanan barang pengendara, seperti jas hujan.

Ban depan dan belakang Yamaha Mio S sudah tubeless

5. Ban tubeless dan lebar, memberi kenyamanan saat bermanuver dan keamanan saat keadaan darurat misal terkena paku, karena ban tubeless tidak langsung seketika gembos, selama benda yang menancap tidak dilepas.
Dengan berbagai fitur tersebut, Yamaha makin percaya diri, karena kalau mau jujur, sedemikian banyak fitur baru yang disematkan di matic entry level, yang biasanya ada di matic kelas diatasnya.  Jadi konsumenlah yang diuntungkan.

Kalau penasaran pingin liat wujud aslinya dan ingin tahu fitur-fitur yang MR sebutkan diatas, monggo bisa langsung merapat ke dealer Yamaha teedekat, karena setau MR, Yamaha Mio S sudah tersedia di dealer-dealer Yamaha. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s